Sadis, Guru TK Tendang Muridnya sebagai Hukuman

Guru tendang murid. Foto
Mengajar anak-anak memang tidak mudah seperti yang dibayangkan.  Apalagi jika anak-anak tersebut berada di usia 4-6 tahun, atau di usia sekolah Taman Kanak-kanak. Butuh kesabaran yang ekstra untuk mengajar anak-anak di usia ini.

Tidak mudah diatur, inginnya bebas, dan selalu tidak mendengarkan, bisa menjadi 'makanan' sehari-hari para pengajar di Taman Kanak-kanak (TK). Begitu juga untuk menerapkan hukuman, jangan sampai membuat anak-anak tersebut trauma.

Namun ternyata, masih saja ada pengajar yang tidak sabar, bahkan memberikan hukuman yang terbilang 'keji' untuk anak-anak di usia ini. Dan ini terlihat dalam sebuah video, di mana anak-anak di TK ditendang oleh gurunya sendiri.

Sebuah TK di Shanxi, China utara sedang dalam sorotan banyak pihak, setelah sebuah video muncul yang menunjukkan seorang guru yang sedang menghukum murid-muridnya..

Seorang guru yang diidentifikasi sebagai Yan Hao, difilmkan menendang sekitar 20 siswa TK. Sejak video ini muncul, guru tersebut telah ditahan guna penyelidikan.

Insiden yang cukup menggemparkan tersebut, itu terjadi sekitar pukul 10.30 pagi waktu setempat di TK bernama Zhang Gang di Changzhi, provinsi Shanxi.

Situs media China, QQ, melaporkan bahwa anak-anak tersebut dianiaya karena mereka tidak memenuhi harapan guru dalam pelajaran senam. Di mana TK ini sedang mempersiapkan diri, untuk ikut dalam kompetisi senam.

Dalam rekaman video tersebut menunjukkan, jika seorang guru yang mengenakan pakaian merah, berjalan di antara murid-muridnya beberapa kali sebelum menendang mereka satu per satu dari belakang.

Sementara guru lainnya, yang juga mengenakan pakaian merah, hanya berdiri dan menyaksikan kejadian tersebut. Beberapa siswa terlihat terdorong oleh kekuatan tendangan dari gurunya.

Setelah video ini muncul di dunia maya, guru Hao Yan segera dihentikan. Sekolah terpaksa meminta maaf kepada orang tua anak-anak.

Supervisor, kepala sekolah dan wakil kepala sekolah di TK tersebut tidak akan memiliki gaji untuk bulan kedepan sebagai hukuman. Dan penyelidikan internal atas insiden itu, sedang dilakukan.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Guru TK Tendang Muridnya sebagai Hukuman"

Posting Komentar