Video Ini Buktikan Ikan Duyung Ada di Dunia Nyata?

Sosok yang diduga putri duyung.
Mendengar kata ikan duyung mungkin kita akan terbayang dengan sosok wanita, yang memiliki sirip belakang layaknya ikan. Hidupnya di dalam air, namun bisa bernafas kala muncul ke permukaan, dan ia tidak bisa berjalan di darat.

Banyak yang berpikir, jika ikan duyung hanya mitos belaka yang diciptakan di dunia kartun. Namun banyak juga sanggahan, jika ada orang-orang yang berhasil melihat salah satu sosok mahluk laut yang telah melegenda tersebut.

Putri duyung juga kerap disandingkan dengan mahluk laut bernama dugong, atau disebut juga sapi laut. Tetapi salah satu video yang diunggah di YouTube, memperlihatkan sesosok mahluk yang dipercaya ikan duyung sedang diangkut oleh beberapa orang.

Bukan tanpa alasan, orang yang memfilmkannya menyebut jika itu ikan duyung. Karena dalamadegang video tersebut terlihat sekitar lima orang berpakaian putih, seperti pakaian paramedis. Dan juga dua orang yang berpakaian medis.

Mereka mengangkut sesosok mahluk yang terdampar di tepi sungai dengan sebuah meja ambulance yang bisa dilipat, dan memiliki sirip di kaki-kakinya (ekor), yang ukurannya diperkirakan sama seperti manusia.

Sosok tubuh yang diduga ikan duyung yang ditemukan di salah satu sungai di Polandia tersebut, tidak jelas akan dibawa kemana. namun mereka tampaknya berhati-hati, ketika memindahkan dan membawa sosok tersebut.

Belum ada keterangan pasti, dari pihak terkait, apakah mereka menemukan bukti sosok yang telah melegenda tersebut atau tidak. Namun jika Anda ingin melihat videonya, bisa disaksikan berikut ini:



Percayakah Anda?

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Ini Buktikan Ikan Duyung Ada di Dunia Nyata?"

Posting Komentar