Beli Mainan Anak, Ibu Ini Kaget Ada Amunisi di Dalamnya

Mainan anak berisi amunisi. Foto
Kasih sayang ibu kepada anaknya bisa dibuktikan dengan berbagai cara, yaitu dengan mendidiknya, mengawasinya, atau membelikannya mainan. Bagi anak, terutama yang masih usia balita, bermain adalah hal yang ada di dalam pikirannya.

Banyak sekali mainan yang bisa dibelikan oleh ibu, asalkan tidak berbahaya dan disukai anak-anaknya. Tetapi, sebelum memberikan mainan yang sudah dibeli, Anda perlu mengeceknya, apakah ada barang yang berbahaya di dalamnya atau tidak.

Jangan sampai kejadian seperti ibu ini dialami oleh Anda. Di mana saat ia menerima paket berupa mainan yang dibelinya, terdapat amunisi aktif yang bisa saja berbahaya bagi anak dan dirinya.

Seorang ibu di Virginia yang baru saja membeli pedang mainan untuk ulang tahun ketujuh anaknya, menemukan ratusan butir amunisi di dalam paket Toys R Us.

"Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan! Saya hanya benar-benar terkejut," kenang Yasemin Stephenson dalam sebuah wawancara dengan 13NewsNow. "Bagaimana jika anak saya telah membuka kotak?" tambahnya.

Baca juga: Miris, Ditinggalkan Orangtua Empat Bersaudara Bunuh Diri

Stephenson, yang tinggal di Virginia Beach dan bekerja di bidang perawatan kesehatan, membeli mainan tersebut dari situs web Toys R Us minggu lalu untuk hadiah ulang tahun anaknya, Connor, termasuk Minecraft Foam Berlian Sword.

Mainan populer ini dibelinya seharga US$19,99 dan memiliki rating bintang empat dari pelanggan.

Namun saat paket dikirimkan ke rumah Stephenson pada hari Selasa, ibu ini curiga karena pekatnya cukup berat. Ketika dia membuka kardus tersebut, di dalam ada 16 kotak amunisi yang berisi 50 butir.

"Ini sangat mengejutkan. Anda memesan dari toko Toys R Us. Anda tidak mengharapkan untuk mendapatkan amunisi dalam kotak dengan mainan," katanya sambil tertawa.

Pemilik situs jual beli tersebut kini sedang menginvestigasi, bagaimana masalah ini bisa terjadi.

Kehadiran amunisi dalam pengiriman Toys R Us ini cukup mengejutkan, mengingat barang tersebut telah lama dilarang dijual oleh pengecer, baik yang nyata dan palsu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beli Mainan Anak, Ibu Ini Kaget Ada Amunisi di Dalamnya"

Poskan Komentar