Galang Dana, Model Cantik Ini Lakukan Aksi Menantang

Angelina Petrova. Foto
Bukan hal yang asing lagi, jika sebuah klub sepakbola bisa bangkrut bahkan kesulitan keuangan. Apalagi jika kompetisi tidak digelar bahkan dibekukan, seperti yang terjadi pada pesepakbolaan Indonesia saat ini.

Namun jika sebuah klub memiliki beberapa pemain untuk digaji, tentu lain hal, dan harus mengusahakan berbagai cari untuk mencari pendapatan. Bukan hanya datang dari dalam klub sendiri, bisa juga dari supporter.

Salah satunya klub asal Ukraina ini, yang kesulitan untuk mendapatkan dana untuk menggaji para pemainnya. Mereka pun memiliki ide yang cukup cemerlang, dengan mendatangkan model demi menggalang dana.

Klub bernama Metalurh Zaporizhya FC ini, memboyong model bernama Angelina Petrova, yang menjadi model demi menggalan dana. Ia melakukan pemotretan yang cukup menantang, dengan di antaranya dengan mengenakan jersey klub dan memperlihatkan sedikit bagian dadanya.

Rupanya cara ini cukup efektif untuk menggalang dana, bagi klub yang berbasis di kota Zaporizhia di wilayah Zaporizhia Oblast selatan-timur Ukraina.

Baca juga: Presenter Segmen Prakiraan Cuaca di Televisi paling Cantik

Mereka lalu menjual poster dari Angelina, dan fotonya dijadikan souvenir dalam beragai aksesoris seperti gelas.

Klub ini rupanya berada di posisi buncit di Liga Premier Ukraina, dengan memiliki tiga poin dari delapan pertandingan pertama mereka.

Ofisial klub mengatakan, mereka senang dengan hasil pemotretan. Dan target Angelina berikutnya adalah memberikan bantuan bagi tim nasional sepak bola Ukraina.

Cukup menantang bukan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Galang Dana, Model Cantik Ini Lakukan Aksi Menantang"

Poskan Komentar