Kamis, 01 Oktober 2015

Harga Sewa Kamar Seukuran Kasur Kecil Rp10 Juta per Bulan

Sewa kamar kecil harga selangit. Foto
Bagi Anda yang mencari rumah sewa atau kontrakan, mungkin akan mencari yang berukuran besar dan harga yang murah. Karena sebagian waktu kita pasti dihabiskan di rumah tersebut, sehingga membutuhkan area yang cukup luas.

Namun di kota-kota besar, mencari rumah kontrakan bahkan kamar sewaan bisa menguras kocek kita. Apalagi jika gaji pas-pasan, jangankan untuk menyewa, mungkin untuk makan dan transportasi pun bisa membuat kita kewalahan.

Jika Anda mengeluarkan uang di bawah Rp1 juta untuk kontrakan per bulan, mungkin masih masuk akal. Tetapi apa jadinya, jika uang sewa yang Anda keluarkan untuk kamar seukuran kasur kecil sekitar Rp10 juta?

Baca juga: Mengerikan, Anak-anak Dibiarkan Tinggal dengan Mayat

Inilah yang membuat calon penyewa terkejut, setelah tiba di sebuah ruang yang diiklankan untuk harga £500 atau sekitar Rp10 juta per bulan, hanya untuk tidur di bawah tangga.

Alex Lomax, saat itu melihat sebuah kamar yang diiklankan di Clapham, sekitar London, tapi ia nyaris tidak bisa percaya ketika dia dilihat tidak lebih dari satu kasur di lantai dan tidak ada ruangan lain.

Lomax yang berharap untuk pindah ke London, setelah baru-baru lulus dari Nottingham Trent University, berbagi gambar tersebut di Twitter.

Baca juga: Membuat Minuman Sehat Penghilang Kegemukan

Posting Lomax ini telah menghebohkan Twitter, banyak yang berbagi 'kenangan' pahit untuk tinggal di kota yang cukup sibuk di dunia itu.

Ada juga yang menyayangkan, jika kamar yang kecil tersebut terlalu mahal untuk disewa. Bagaimana dengan pendapat Anda, Cukup mahalkan uang sewa kamar tersebut?

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar