Ini yang Terjadi Pada Wanita Jika Mabuk di Jalanan

Wanita berpura-pura mabuk. Foto
Minum minuman beralkohol tidak baik bagi tubuh, dan banyak penelitian yang mengatakan demikian. Tetapi gaya hidup modern saat ini, banyak yang tidak peduli akan efek samping dari minuman beralkohol.

Bukan hanya pria saja yang saat ini sering minum sampai mabuk, para wanita pun tidak mau ketinggalan untuk menenggak minuman beralkohol. Bahkan, mereka minum hingga tidak sadarkan diri.

Namun tahukan Anda, apa yang terjadi pada wanita jika terlalu banyak minum minuman beralkohol? Apalagi jika ia terlihat minum di siang hari dan banyak pria di sana, berikut reaksinya yang terlihat dalam sebuah video.

Seorang wanita mencoba berpura-pura diminum di jalan, untuk mengukur reaksi pria sebagai bagian dari eksperimen sosial, dan hasilnya akan mengejutkan Anda.

Video klip berdurasi 10 menit ini, diunggah ke YouTube oleh klinik rehabilitasi Centro Europeo Neurosalus, menunjukkan seorang aktris berbusana tipis minum dari botol di Madrid.

Beberapa pria mulai mendekatinya, tapi bukan menawarkan untuk membantu, mereka menyarankan minum lebih banyak alkohol dan beberapa upaya untuk bisa berhubungan intim dengannya.

"Apa yang akan Anda lihat adalah sesuatu yang lebih dari sekedar eksperimen sosial yang sederhana," kata sutradara di awal videonya.

Dia menjelaskan bahwa seorang aktris akan memainkan peran sebagai seorang wanita mabuk, dan kemudian berinteraksi dengan orang-orang di jalan--di siang hari bolong di pusat kota yang sibuk--untuk melihat bagaimana mereka bereaksi.

Baca juga: Pura-pura Mabuk, Ini yang Ditawarkan Pria pada Gadis Cantik

Wanita itu sendiri mengenakan gaun pendek dengan banyak belahan di dadanya, sambil berdiri di tengah alun-alun yang ramai ia minum botol besar bir dalam kantong plastik.

Sekelompok orang berjumlah empat segera mendekatinya, dan ketika ia mengatakan kepada mereka bahwa baterai di telepon habis, mereka bertanya di mana teman-temannya dan dari mana dia berasal.

"Kami akan membantu Anda menemukan teman," kata orang-orang yang mulai mendekati wanita itu.

"Ayo, beri aku tanganmu," sambil merangkulnya.

Dua orang lainnya menyarankan untuk minum lebih banyak alkohol.

Meskipun sang aktris mengatakan kepada mereka jika dia sudah cukup mabuk, orang-orang tersebut bersikeras pergi ke toko untuk membelikannya beberapa alkohol lagi.


Mungkin saat yang paling mengejutkan lagi ketika seorang pria datang. Setelah menanyakan nama dan menyebutnya 'cantik', ia membawanya ke gang dan mencoba untuk menciumnya beberapa kali.

"Sebagian besar dari Anda mungkin terkejut dan beberapa dari Anda juga jijik," ucap sang sutradara.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat video klipnya berikut ini:

Masihkan Anda senang dengan minuman beralkohol?

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini yang Terjadi Pada Wanita Jika Mabuk di Jalanan"

Posting Komentar