Jangan Ganggu Wanita Cantik Ini Jika Tidak Ingin Babak Belur

Maggie Russel. Foto
Melihat wajah wanita yang satu ini, bisa membuat Anda terpesona. Bahkan jatuh cinta. Bukan tanpa sebab, wajahnya sangat feminim dan manis sekali yang bisa membuat setiap pria jatuh cinta.

Apalagi wanita bernama Maggie Russell ini, baru berumur 20 tahun. Sehingga membuatnya menjadi incaran banyak pria, terutama yang masih sendiri. Tetapi jika Anda ingin mendekatinya, maka perlu berhati-hati.

Kenapa demikian? Mungkin hal ini yang akan membuat Anda penasaran bukan. Simak yuk, mengapa Anda harus waspada kepada wanita cantik ini.

Jika Anda melihat wajahnya saja, mungkin akan membuat Anda jatuh cinta. Tetapi model kebugaran ini, setiap hari berolah selama empat jam, dan mengonsumi kalori dalam jumlah besar untuk membuat tubuhnya berotot dan kekar.

Maggie dijadwalkan akan bersaing di ajang kompetrisi Kecantikan, Kebugaran dan Fashion Dunia di Gold Coast, Sabtu, 17 Oktober.

Wanita berumur 20 tahun ini, melakukan aktivitas olahraga dan diet ketat selama enam hari, dan di hari ketujuh ia melatih kardionya.

"Ini sangat intens. Saya menghabiskan empat jam sehari di gym. Ini semua diet ketat," ucap Maggie yang kami kutip dari Mail Online.

Model kebugaran ini hanya mengkonsumsi 1.100 kalori per hari, yang terdiri dari protein dan sayuran, tanpa ada karbohidrat.

Ia secara teratur mendokumentasikan kemajuan fisik dan pelatihannya di Instagram, dan membagikannya kepada lebih 14.000 pengikutnya. ia juga diharuskan untuk tidur selama delapan jam setiap malam.

Baca juga: Gadis Cantik Ini Pemeran Bayi Matahari dalam Teletubbies

Jadi, untuk Anda yang menyukainya jangan coba-coba untuk mengganggu, jika tidak ingi diremukkan oleh otot-ototnya.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Ganggu Wanita Cantik Ini Jika Tidak Ingin Babak Belur"

Posting Komentar