Kerap Menguntit Anak Gadis, Pria Paruh Baya Diikat di Tiang

Penguntit. Foto
Pelecehan kepada anak di bawah umur, kian hari kian mengkhawatirkan. Banyak berita yang mengabarkan, jika pelecehan ini bisa dilakukan oleh siapapun. Alasannya bisa beragam.

Jika sudah terbukti melecehkan anak-anak di bawah umur, seseorang bisa dihukum baik penjara maupun denda, tergantung dari hukuman yang diberikan kepadanya.

Tetapi terkadang, masyarakat memiliki cara yang unik dan berbeda untuk membuat jera mereka yang terbukti dan akan melakukan pelecehan. Salah satunya menimpa pria ini, yang harus diikat di sebuah tiang lampu di jalan umum.

Hukuman ini kontan membuat orang yang lewat terkejut, karena adanya pemandangan seorang pria yang diikat ke sebuah tiang di tengah, di sebuah jalan sibuk di kota Ningbo, Cina timur.

Dia diduga kerap mengikuti seorang gadis remaja yang masih sekolah, sebelum dan setelah sekolah selama seminggu sebelum sang ayah menangkapnya.

Seorang pria yang mengenakan setelan abu-abu itu, terlihat diikat ke tiang lampu di luar sebuah supermarket di jalan Wang Mei, pada tanggal 23 Oktober lalu.

Diwawancarai Polisi, Gadis 13 Tahun Akui Punya Pacar 50

Menurut pemilik toko terdekat, pria itu, yang diidentifikasi dengan nama keluarga Xu, telah menguntit seorang gadis remaja yang tinggal di daerah tidak jauh dari lokasi.

Beberapa laporan mengatakan, jika Xu yang berumur 51 tahun, diduga mengikuti gadis sekolah selama seminggu. Setelah ayah gadis itu tahu tentang penguntit ini, ia bersembunyi saat putrinya di perjalanan ke sekolah dan mencoba menangkap basah orang itu.

Setelah tertangkap, pria itu dilaporkan mengakui kejahatannya, dan kasus ini sedang diselidiki. Xu mengaku kejahatannya selama diinterogasi oleh polisi.

Polisi mengatakan jika gadis itu tidak terluka. Mereka juga menambahkan bahwa, mengikat seseorang di tiang bukanlah sesuatu yang kita sarankan.

Berjalan 10 Jam dengan Pakaian Seksi, Wanita Ini Dicuekkan

Namun komunitas online Cina menyambut hukuman yang dipilih oleh sang ayah untuk penguntit tersebut.

Salah satu pengguna Weibo, setara Twitter di Cina mengatakan: "Orang ini layak dihukum! '

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kerap Menguntit Anak Gadis, Pria Paruh Baya Diikat di Tiang"

Poskan Komentar