Kirim Foto Selfie, Istri Ketahuan Suami Sedang Selingkuh

Ilustrasi foto selfie. Foto
Wanita biasanya senang sekali berfoto, terutama selfie. Baik saat sendirian, dengan teman, atau bersama dengan keluarganya. Selain sebagai kenangan, foto selfie juga jadi ajang kebiasaan 'narsis' di sosial media.

Baik wanita yang masih sendirian maupun sudah berkeluarga, kerap mengambil foto selfie mereka. Dan bisa jadi dikirimkan kepada suaminya, melalui sosial media atau aplikasi perpesanan pribadi.

Namun hati-hati, ketika Anda seorang wanita dan ingin membahagiakan suaminya dengan mengirim foto selfi yang cukup seksi. Bisa-bisa Anda ketahuan sedang selingkuh, seperti yang istri cantik ini alami.

Suami yang tidak ingin dipublikasikan ini, menuduh istrinya berselingkuh, setelah ia mengirimnya serangkaian foto selfie memakai lingerie di aplikasi Snapchats dari kamar hotelnya.

Hal ini terungkap, ketika ada sepatu pria di lantai tepat di belakang istrinya. Foto-foto ini langsung dipublikasikan di situs The Chive, namun banyak yang mempertanyakan keaslian skandal kecurangan ini.

Seorang wanita yang dikenal sebagai Chelsea ini, berpose provokatif dan minim saat mengambil foto selfie yang dikirimkan kepada suaminya tersebut.

Dalam fotonya, ia juga menambahkan kata-kata: "Kamar hotel! Akan Tidur Segera," dan "Satu lagi sebelum tidur," tulisnya di samping gambar dari belakang.

Yang terjadi selanjutnya adalah, pesan teks yang 'berapi-api' dari suaminya. Ia menuliskan: "Siapa yang bersamamu di kamar hotel?"

Chelsea dengan cepat meyakinkan suaminya dan mengatakan foto-foto ia ambil menggunakan timer di smartphone. Tapi suaminya tetap tidak yakin.

Baca juga: Niat Selfie, Cewek Cantik Ini Tewas Terjatuh dari Jembatan

"Berhenti berbohong Chelsea, saya tahu Anda tidak sendirian di kamar hotel," jawabnya. Chelsea menjawab 'Ya saya!' sebelum mengatakan dia akan 'tidak pernah selingkuh' pada suaminya.

Suami bertanya: "Lalu mengapa ada boots pria di snapchat kedua. Aku tidak bisa melalui ini lagi."

Foto selfie tersebut cukup membuktikan, jika istrinya memang sedang tidak sendirian saat itu.

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "Kirim Foto Selfie, Istri Ketahuan Suami Sedang Selingkuh"

  1. istrinya kayaknya cantik nih, boleh kenal donk...

    BalasHapus
  2. utk yulian .. semua manusia mau agama apa juga sama ..yang moralnya bejat yah tetap bejad ... di timteng yg ktnya agama nya benar ..justru lbh banyak kemaksiatan .. jadi klu komentar yang masuk akal ..jgn salahkan Tuhan ..manusia yg gak beres ..Tuhan yg dihujat ... pikiran yg jernih jgn keruh

    BalasHapus
  3. Walaupun dari bayi sampai tua sll di gereja,masjid,pura,kuil..dasarnya memang eror..tetep aja selingkuh.

    BalasHapus
  4. jangan menilai orang dari apa yang di lihat dan terjadi, tetapi menilailah orang pake hati yang paling dalam. sebab walaupun ia benar2 melakukanya tetapi masih ada unsur yang bisa membelanya.

    BalasHapus
  5. Hal seperti ini manusiawi,,, jgn hubungkan dgn apa agama. Itulah suatu ajaran fanatik apabila agama sampe jadi urusan negara.bank,maskapai,restoran, sampe darimana asal agama itu mereka tdk peduli yg penting dibela.

    BalasHapus
  6. Tdk ada sangkut patut dgn agama..

    BalasHapus
  7. Komen selalu bawa2 agama.. Jadi males bacanya.. Seru2an aja kellezz komennya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agama itu tuntunan hidup,ahlak itu ujian hidup,smua agama tu baik tpi soal ahlak ada dalam hati bukan ada dalam agama.

      Hapus
  8. Dari sononya bejat gimana lagi,jangan ungkit SARA lah kalau koment,kyk udah pada bener...

    BalasHapus
  9. Jangan jadi hakim untuk orang lain... Jadi hakimlah untuk diri sendiri.....

    BalasHapus
  10. Sepertinya istriya enak dipandang cakep, boleh dunk tukeran pin wkwkwk

    BalasHapus
  11. terlalu......( Ahli Pangan Unitomo ) ...mengingatkan peran wanita karier tetap hrd trampil masak dan manak ,setia pada suami dn anak .

    BalasHapus
  12. Semua itu,sumber inspirasi bagi kaum lelaki untuk lebih peka dan jeli,menjaga hubungan tetap abadi hingga akhir hayat nanti bersama istri yang kita sayangi...

    BalasHapus
  13. Makanya...nggak enak kan bawa2 agama?...nggak perlu nuduh2 lagi agama ini/itu teroris dsb. Tergantung orangnya...bukan agamanya

    BalasHapus
  14. Belang suatu saat pst ..terkuak

    BalasHapus
  15. wakakaka sepandai pandai nya ttp ketahuan Toko Bunga depok

    BalasHapus
  16. Jangan suka menghakimi, lihat,baca dan jadikan pedoman. Hidup jangan di buat ribet.

    BalasHapus
  17. Jangan bawa" agama,hati" lisan kalian klo bicara

    BalasHapus
  18. Ah gak yakin, asal gambar dari mana?

    BalasHapus