Pakai Minyak Ganja, Pria Ini Sembuhkan 5.000 Penderita Kanker

Rick dan obatnya. Foto
Rick Simpson, salah satu aktivis dunia terbesar untuk legalisasi minyak ganja, di mana ia telah menyembuhkan lebih dari 5.000 orang, menggunakan pengobatan ini. Menurut Simpson, minyak ganja dapat menyembuhkan beberapa penyakit berbahaya.

Di antaranya beberapa bentuk mematikan dari kanker, diabetes, arteriosklerosis, multiple sclerosis, epilepsi, asma, dan psoriasis. Meskipun minyak ini telah digunakan selama berabad-abad, namun dilarang di paruh kedua abad ke-20.

Rick Simpson yang merupakan seorang insinyur mekanik dan dokter otodidak, saat itu didiagnosis dengan kanker kulit pada tahun 2002. Dia menggunakan minyak ganja untuk melawan penyakit mematikan ini.

"Pada tahun 2002. Para dokter telah menyerah pada saya karena saya punya banyak kanker di kulit saya. Begitu dihilangkan, mereka akan muncul kembali bahkan lebih terinfeksi! Aku mengambil beberapa tetes minyak ganja dan menerapkannya pada luka," kata Rick memulai ceritanya.

10 Peringatan Berbahaya Anda Memiliki Kanker

Pada awalnya, dia tidak merasa ada suatu perubahan, dan ia membalut luka-lukanya dengan minyak selama beberapa hari.

"Setelah empat hari saya buka perban dan aku tidak bisa percaya! Luka itu tidak ada lagi, dan kulit saya diregenerasi! Semua orang menertawakan saya, tapi setelah sebelas tahun lebih, kanker tidak datang lagi," jelas Rick yang kami kutip dari Healthyfoodteam.

Sejak itu Rick telah membantu ribuan orang, bahkan seorang pria berumur 80 tahun yang sedang sekarat karena kanker paru-paru berhasil disembuhkannya.

Rick pun mulai menumbuhkan pohon ganja, karena ia membutuhkan bahan mentah untuk dibuat minyak. Namun ia sering digerebek, total sudah empat kali dalam tiga tahun oleh polisi, dan menurut hukum di Amerika Utara, mereka yang mengaku dapat menyembuhkan kanker dengan ganja terancam 5-40 tahun penjara.

"Saya selalu memberitahu orang-orang jika ganja akan menyembuhkan Anda, dan itu adalah obat terbaik yang ada di dunia," tambah Rick.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pakai Minyak Ganja, Pria Ini Sembuhkan 5.000 Penderita Kanker"

  1. mantap... giliran bidadari kecilku utk mendapatkannya,semoga cepat sembuh...Amin

    BalasHapus