Jumat, 09 Oktober 2015

Pria Ini Ambil Foto Selfie di Bagasi Mobil Berkecepatan Tinggi

Selfie menantang maut. Foto
Ada-ada saja tingkah laku orang-orang saat ini untuk mengambil foto selfie, yang terkadang membahayakan dirinya sendiri. Bahkan tidak sedikit remaja yang rela mengambil foto selfie dan berakhir dengan kematiannya.

Biasany, foto selfie yang dihasilkan unik, menarik, dan berbeda dari yang lainnya. Umumnya dilakukan di tempat tinggi, berbahaya, dan bahkan di atas kereta api listrik bertegangan tinggi.

Namun kali ini, aksi ekstrem para pengambil foto selfie terlihat di sebuah jalan tol. Di mana seorang pria terlihat duduk di bagasi mobil, lalu mengambil foto selfie saat kendaraan berkecepatan tinggi.

Penumpang yang identitasnya tidak diketahui itu, terlihat sedang bermain dengan telepon genggamnya dan mengambil selfies saat kendaraan yang ditumpanginya melaju kencang.

Gambar adegan berani ini kemudian diunggah di media sosial Weibo, dan langsung menjadi viral.

Baca juga: Niat Selfie, Cewek Cantik Ini Tewas Terjatuh dari Jembatan

Menurut polisi yang mendapatkan foto tersebut mengatakan, jika pria itu bepergian di jalan tol yang menghubungkan kabupaten Xinjin dan kota di Provinsi Sichuan Qionglai, Cina barat daya, sekitar jam 11 siang pada 5 Oktober kemarin.

Dalam salah satu foto, bagasi mobil tersebut terbuka dan pria di dalamnya tampaknya bermain dengan ponselnya dengan cara yang santai. Dalam gambar kedua, penumpang itu terlihat mengambil foto dirinya atau selfie.

Tidak jelas berapa banyak penumpang yang berada di dalam mobil Toyota, yang ditumpanginya.

Namun aksi berani ini mendapatkan banyak kritikan, dan menyebutnya sebagai orang yang tidak bertanggung jawab.

Salah satu pengguna Weibo mengatakan: "[Dia] bermain dengan mengorbankan hidupnya."

Pengguna lain berkomentar: "[Perilakunya] bisa membahayakan dirinya serta orang lainnya. Kesadarannya terlalu rendah."

Biro Keamanan Umum Chengdu menyatakan melalui Weibo bahwa, perilaku tersebut dapat menyebabkan konsekuensi serius, dan bisa terjadi tabrakan jika terjatuh.
Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar