Rendam Tangan di Cuka Apel, Wanita Ini Buktikan Keajaibannya

Merendam tangan dengan cuka apel. Foto
Apel adalah salah satu buah yang memiliki banyak sekali manfaatnya. Dan juga disarankan dikonsumsi bagi Anda yang sedang melakukan diet. Buah yang satu ini tidak diragukan lagi kandungan gizi dan juga manfaatnya.

Selain dimakan langsung, buah apel juga bisa dibuat ke berbagai jenis makanan dan olahan, mulai dari pie apel hingga cuka apel. Dan ternyata, setelah diolah menjadi cuka apel, kandungannya jauh lebih baik dan bermanfaat untuk kesehatannya.

Seorang wanita membuktikan keajaiban dari cuka apel ini, yang saat ini mudah sekali didapat di berbagai apotek. Lalu apa yang ia lakukan dengan cuka apel, dan keajaiban apa yang terjadi padanya? Simak ulasannya berikut ini.

Wanita bernama Ana memutuskan untuk melakukan cara ini, setelah menderita sakit yang parah. Berikut kutipannya:

"Beberapa tahun saya berperang melawan nyeri pada persendian dan tangan, dan setelah itu dokter mendiagnosis saya dengan arthritis yang disebabkan oleh kerja keras dan kekurangan gizi. Karena aku bukan orang yang mudah menggunakan bahan kimia, saya memutuskan untuk mencoba dengan solusi alami dan saya senang bahwa saya lakukan."

"Saya berbicara dengan dokter dan dia mengatakan hal yang sama bahwa saya bisa mencoba cuka apel, tapi saya harus melakukannya terus-menerus. Saya mulai menggunakannya dan sekarang setelah 2 bulan saya dapat mengatakan bahwa, kondisi saya cukup baik."

"Bulan pertama saya melakukannya tiga kali seminggu dan sekarang dua kali. Saya hanya meletakkan tangan dalam cuka apel sebelum tidur dan perlahan rasa sakit dan kesemutan di tangan yang saya mulai hilang."

"Selain itu, saya telah meminumnya dengan dicampurkan air dengan sedikit madu. Saya ingin menyarankan semua orang untuk mencoba, karena saya telah berhasil."

Ana sendiri telah bekerja sebagai juru ketik seumur hidupnya, dan itulah sebabnya dia mempunyai penyakit ini. Nyeri sendi sangat tidak menyenangkan dan mempengaruhi kehidupan sehari-harinya.

Setiap orang yang menderita sakit ini mengklaim bahwa, obat-obatan kimia hanya membantu untuk sementara. Jika Anda mengubah pola makan dan gaya hidup, dapat mengurangi rasa sakit dan gejala ini.

Baca juga: Cukup Segelas, Minuman Ini Akan Bersihkan Racun dari Tubuh

Anda juga dapat mencoba beberapa metode alami dalam menggunakan cuka apel, selain merendam tangan ke dalam cuka apel yang telah dicairkan.

Metode rendaman

Masukan segelas cuka apel ke dalam 6 gelas air, kemudian rendam kaki atau tangan. Anda juga dapat mengompres daerah yang sakit lainnya.

Metode gosokan

Campurkan satu 1 sendok makan minyak zaitun dan 2 sendok makan cuka apel. Oleskan campuran tersebut pada sendi yang sakit.

Metode pengobatan

Tambahkan 3 sendok makan cuka sari apel ke dalam 300 ml air atau jus buah yang Anda sukai. Dan harus dikonsumsi sebelum makan, 3 kali sehari.

Cuka apel memiliki kandungan antioksidan yang kuat dan akan membersihkan tubuh dari racun dan juga melawan nyeri sendi.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rendam Tangan di Cuka Apel, Wanita Ini Buktikan Keajaibannya"

Poskan Komentar