Seram, Ada yang Aneh dengan Hasil Foto Ini

Foto menyeramkan. Foto
Berjalan-jalan atau berwisata ke wilayah hutan, mungkin menjadi impian Anda yang sehari-harinya berkutat dengan pekerjaan yang menjemukan. Apalagi jika hutan tersebut masih asri dan memberikan udara yang sejuk.

Selain itu, biasanya kita juga akan mengambil gambar dengan berfoto di hutan. Namun jika hutan tersebut angker, mungkin Anda akanberpikir dua kali untuk melakukannya.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pensiunan, yang tidak menyadari jika dirinya telah melihat penampakan saat mengambil foto. Ia pun  tertegun saat menyadari, jika di dalam fotonya terpampang hantu yang cukup terkenal.

Elaine Stewart yang sudah berumur 65 tahun, mengambil gambar pada smartphone-nya, ia pun berlalu tanpa melihat kembali hasil foto-fotonya. Baru kemudian, ketika melihat foto-fotony akembali, nenek ini menyadari jika ia tidak sendirian saat berada di hutan.

"Saya mencoba untuk mengambil gambar saat datang kabut. Bagi saya, sepertinya ada seorang anak dalam pakaian kuno. Saya tahu ada tambang bawah dan mungkin itu di mana ia bekerja," ucap Elaine yang kami kutip dari Mirror.

Baca juga: Wanita Cantik Ini Senang Menjadi Pemburu Hantu

Ada yang bilang jika itu tipuan cahaya. Namun nenek tersebut mengaku jika foto itu diambil di lembah Sandwell, dekat dengan 'kolam renang Wasson.'

Daerah ini dekat Birmingham, dan dilaporkan menjadi tempat angker yang sangat terkenal selama beberapa dekade. Dia percaya hantu tersebut adalah seorang anak, dengan berpakaian ala abad ke-18. Anak itu mungkin korban saat berada di tambang.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram, Ada yang Aneh dengan Hasil Foto Ini"

Posting Komentar