Unik, Kucing Afrika Ini Panggil Pemiliknya Mamma

Kucing bernama Zeus dan pemiliknya. Foto
Kucing merupakan salah satu binatang peliharaan yang menjadi favorit. Selain lucu, kucing juga terkenal akan kebersihannya, sehingga tidak heran, jika kucing juga menjadi salah satu hewan yang paling disukai Nabi Muhammad SAW.

Bahkan beliau tidak pernah mengganggu hewan berbulu ini ketika tidur di pakaiannya, bahkan sampai menggunting baju untuk tidak membangunkannya.

Ada beberapa jenis kucing yang bisa Anda pelihara, mulai dari kucing Persia, Anggora, Himalaya dan lain sebagainya. Di mana masing-masing memiliki keunikannya. Kucing biasanya mengeluarkan suara dengan mengeong, tapi tidak dengan yang satu ini.

Dalam sebuah video menakjubkan, menunjukkan seekor kucing liar Afrika yang sangat indah memanggil pemiliknya dengan ucapan 'Mamma'. Bukan lagi mengeong yang bisa dilakukan kucing, sangat unik bukan.

Kucing Zeus dan pemiliknya.
Kucing bernama Zeus ini dalam video tersebut sedang berdiri di atas meja, dan memeluk pemiliknya yang juga model bernama Morgan Lynn, sambil bermanja-manja di lehernya. Zeus mulai berbicara dan memanggilnya 'Mamma.' Video ini sudah menjadi viral, dan telah ditonton sebanyak 75.000 kali di Youtubenya, yang memiliki 40.000 penggemar.

Baca juga: Seram, Pria Ini Tinggal Bersama 14 Kucing Besar

Hobi memelihara kucing memang tidak begitu murah, apalagi menjaga tetap bersih dan bebas dari kutu dan penyakit. Maka tidak heran, jika kucing dari Afrika ini memiliki harga lebih dari £20.000 atau Rp400 juta.

Pada halaman Facebooknya, Lynn mendesak orang lain untuk berpikir dua kali sebelum mau memelihara kucing Afrika yang indah ini, karena sangat sulit untuk merawat dan menjaganya.

Di alam liar, kucing ini sangat teritorial, dan mempau menjelajah hingga 4 mil persegi, dan mereka akan menandai setiap wilayahnya dengan urin, bahkan setelah mereka dikebiri sekalipun.


Ingat ya... lihat kucingnya looh..
loading...

Subscribe to receive free email updates: