Video Ini Buktikan Jika Hantu Itu Ada?

Bangku yang bergerak-gerak sendiri.
Penampakan sosok gaib seperti hantu, sering membuat banyak orang penasaran. Namun, banyak juga yang percaya jika itu hanya ilusi semata. Baik itu dibuktikan dengan foto atau video yang sering tampak sekali buram.

Memang, untuk mempercayai sosok gaib ini tidak mudah. Karena di satu sisi bisa membuat penasaran, di sisi lain bisa tampak menakutkan, apalagi jika sosok tersebut terlihat seperti mahluk-mahluk yang sudah melegenda di masyarakat.

Namun jika Anda masih tidak percaya pada sosok gaib seperti hantu, mungkin rekaman CCTV ini berubah pikiran Anda. Seperti apa videonya? Simak ulasannya berikut ini.

Sebuah video klip menyeramkan tercatat di CATO, sebuah restoran dan bar di Singapura. Pada detik ke-18, sebuah bangku bar terlihat bergoyang tanpa ada yang menyentuhnya, sementara orang-orang didekat bangku tersebut sedang asik mengobrol.

Seram, Pengunjung Tangkap Penampakan Hantu di Siang Bolong

Saat bangku terjatuh, dua orang tersebut tampak kaget, lalu berdiri sambil kebingungan. Salah seorang mengambil bangku dan memeriksanya, kemudian meletakkannya kembali di posisi semula.

Namun, sesaat setelah kejadian tersebut ada penampakan yang benar-benar mengerikan. Pada detik ke-54, ada sosol kecil atau hantu, muncul dari pintu belakang dengan cepat, merayap melewati mereka dan terlihat berwarna putih.

Namun orang-orang tersebut tidak menyadarinya.

Video yang diposting di halaman Facebook Singapura Stuff ini, telah dilihat sebanyak 22.000 kali. Dan banyak sekali komentar, di antaranya.


Ken Goh menulis: "Membuat saya menggigil."

Rick Ng mengatakan: "Woohoo !! merinding! "

"Jadi menakutkan," tambah Karen Narantuya.

Namun, tidak semua orang tampaknya yakin dengan video tersebut, salah satunya Dian Rahmawati, yang menulis: "Prank !!!!"

Semengtara Nancy Dejager menambahkan: "Ini Photoshop halloween ploy lah."

Bagaimana dengan Anda?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Ini Buktikan Jika Hantu Itu Ada?"

Poskan Komentar