Wanita Cantik Ini Hasilkan Uang Banyak dari Foto Selfie

Gabrielle Epstein. Foto
Siapa yang saat ini tidak mengenal aplikasi sosial media, baik itu Facebook, Twitter, maupun Instagram. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya, namun setiap orang saat ini pasti mengenalnya.

Apalagi seiring dengan tingginya penggunaan smartphone, dengan mudah kita bisa membuka aplikasi di genggaman. Baik itu untuk sekedar melihat, atau mengikuti perkembangan seseorang yang kita senangi.

Terlebih pengguna Instagram, yang biasanya cukup unik, karena hanya bisa membagikan foto. Lalu bisakan aplikasi ini menghasilkan uang? Berikut pengakuan dari seorang wanita cantik, yang membandingkan antara 'bekerja' di Instagram dengan menjadi karyawan kantoran.

Hanya bermodalkan selfie di Instagram dan sendirian, telah membuatnya menghasilkan lebih banyak uang daripada bekerja selama seminggu, klaim gadis cantik ini.

Adalah Gabrielle Epstein, yang baru berumur 21 tahun, mengatakan jika dia mendapatkan lebih banyak uang dari posting foto selfienya, daripada bekerja empat hari sebagai model biasa.

Gadis ini memiliki hampir 700.000 pengikut di situs media sosialnya, Instagram, dan dengan bersenang-senang dari foto selfinya, beberapa produk kerap ia iklankan.

Dengan sangat halus atau soft campaign, ia telah mempromosikan banyak pakaian, perhiasan, minuman dan produk kosmetik, dan menghasilkan uang yang tidak pernah terbayangkan dalam hidupnya.

Gabrielle hanya salah satu dari banyak pemilik akun 'seleb-insta' yang biasanya dimiliki selebriti.

Setiap kali ia mengiklankan produk sebuah perusahaan, maka akan dibayar hingga ratusan dolar untuk satu gambarnya.

Dia bebas untuk mengatur syarat dan kondisi, sesuai dengan kesepakatan.

Ia akan menghapus postingan setelah empat minggu.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Cantik Ini Hasilkan Uang Banyak dari Foto Selfie"

Posting Komentar