Ajak Putrinya Keliling Dunia, Ayah Jual Rumah dan Bisnisnya

Ayah dan putrinya memancing. Foto
Hubungan antara ayah dan anak, terkadang tidak terlalu banyak diberitakan. Karena biasanya, anak-anak dekat dengan ibunya yang selalu mengasuh dan mendidiknya dari sejak dilahirkan hingga mandiri.

Namun, terkadang kisah anak dan ayahnya tidak selalu biasa-biasa saja. Ada juga kisah yang sangat mengharukan, menyedihkan, hingga mengesankan.

Salah satunya ayah yang satu ini, yang membuat keputusan sangat mencengangkan. Di mana ia menjual rumah dan bisnisnya hanya untuk mengajak putrinya jalan-jalan. Siapakah ayah ini? Simak kisahnya berikut ini.

Seorang ayah dari Shanghai baru-baru ini membuat keputusan mengejutkan, karena menjual rumahnya dan bisnisnya seharga 2 juta yuan, hanya untuk mengajak putri tercintanya yang berumur 2 tahun bepergian ke seluruh dunia selama lima tahun.

Menurut Shanghaiist, ayah bernama Zhu Chunxie ini berasal dari Jilin, dan ia keturunan Korea, namun telah lama tinggal di Shanghai selama lebih dari 10 tahun untuk mencari nafkah.

Selama waktu itu, ia telah membuka perusahaan sendiri dan hidup sangat nyaman, serta memiliki rumah seluas 100 meter persegi.

9 Bandara Internasional Terbaik di Dunia

Ssekitar enam bulan lalu, ia membuat keputusan berani untuk menjual bisnis dan rumahnya hanya untuk mengajak putrinya berkeliling dunia. Setelah persiapan selama tiga bulan, mereka memulai perjalanan di bulan Agustus, dan akan kembali lagi ke Shanghai setelah 5 tahun berkeliling dunia.

Zhu mengatakan alasannya karena mengambil keputusan impulsif, di mana saat ini kebanyakan orang terlalu sibuk untuk benar-benar menghabiskan waktu dengan anak-anaknya, yang sering kekurangan sosok ayah.

"Di mata seorang anak, memiliki seorang ayah untuk menemani mereka melalui masa kanak-kanak adalah hal yang paling penting," kata Zhu yang kami kutip dari Shanghaiist.

Mereka berdua tidak naik pesawat atau kendaraan umum lainnya, tetapi membeli sebuah mobil rumah, di mana ia lakukan untuk memperkaya kehidupan dan pengalaman putrinya, dan ia berpikir bahwa keputusannya adalah hal yang sangat berharga.

Bagaimana dengan Anda? Maukah melakukan hal yang sama kepada putra putri Anda?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ajak Putrinya Keliling Dunia, Ayah Jual Rumah dan Bisnisnya"

Posting Komentar