Angkut Boneka, Mobil Sport Ini Bikin Heboh Netizen

Mobil mewah bawa boneka. Foto
Memiliki mobil sport yang memiliki harga selangit, memang tidak bisa dilakukan setip orang. Apalagi untuk mengendarainya saja tidak bisa sembarangan, karen tenaga yang dikeluarkan begitu besar.

Salah perhitungan sedikit saja, seperti terlalu banyak menginjak gas, mobil bisa mengalami kecelakaan. Maka tidak heran, jika banyak orang yang baru pertama kali membawa mobil sport mengalami kecelakaan.

Selain itu, mobil mewah ini juga biasanya hanya bisa membawa penumpang dua orang saja, termasuk supirnya. Tetapi, banyak juga kejadian aneh yang melibatkan mobil sport, seperti untuk mengangkut boneka yang sangat besar.

Kejadian mobil sport mengangkut boneka beruang raksasa, terlihat di Chengdu. Namun pengemudi mobil ini dihentikan oleh polisi, yang berhasil di foto oleh pengedara yang kebetulan melintas.

Gadis Cantik Ini Pemeran Bayi Matahari dalam Teletubbies

Dalam foto-foto yang yang tersebar di sosial media memperlihatkan, sebuah mobil sport mewah berwarna hijau dihentikan di sisi jalan oleh polisi. Kemungkinan karena boneka beruang besar yang dibawanya, yang diikat ke belakang dan menghalangi kaca belakang. Tebakan pengedara yang melintas.

Foto-foto yang diunggah di media sosial ini dengan cepat menjadi viral, di mana banyak netizens mempertanyakan keasliannya. Namun pihak kepolisian masih bungkam mengenai insiden itu, karena masih dalam penyelidikan polisi.


loading...

Subscribe to receive free email updates: