Gila, Sambil Nyetir Ada Ular di Balik Baju Pria Ini


Banyak orang yang takut dengan ular, baik itu ular berbisa ataupun tidak. Namun jika kita bertemu dengan ular, pasti akan meghindarinya atau lari terbirit-birit saat melihatnya.

Tetapi banyak sekali yang berani berhadapan dengan mahluk melata ini, baik di alam liar maupun tidak. Salah satunya pria arab yang satu ini.

Bahkan yang membahayakan lagi, ia dikerjai ular oleh salah satu temannya saat menyetir dengan kecepatan tinggi. Lalu seperti apa reaksi pria ini? simak videonya berikut ini.

Dalam sebuah video klip yang diunggah di YouTube, seorang pria Saudi terlihat sedang mengemudi mobilnya, namun salah satu temannya menarik keluar seekor ular dari balik bajunya.

Tidak ada keterangan yang jepas, apakah ular itu sebelumnya sudah masuk dengan sengaja atau tidak, tetapi satu hal ia melakukannya saat mengemudi.

Jangankan sambil bercanda dengan teman, menggunakan ponsel saat mengemudi saja bisa sangat berbahaya. Dan telah banyak kejadian, di mana pengemudi sampai meninggal akibat kesalahan manusia ini.

Namun pengemudi yang satu ini terlihat tertawa, saat reptil tersebut ditarik keluar dari bajunya.

Klip tersebut menghoebohkan netizen, dan banyak yang mengkritik atas perilaku berbahaya mereka di jalan raya.

Berikut videonya:


Pertarungan King Kobra VS Piton, Siapa Pemenangnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gila, Sambil Nyetir Ada Ular di Balik Baju Pria Ini"

Posting Komentar