Ibu Ini Klaim Bisa Berbicara dengan Hewan yang Hilang

Chelle Oram dan peliharaannya. Foto
Memiliki peliharaan bisa menjadi 'obat' stres yang murah dan gampang. Apalagi jika kita memiliki hobi memelihara hewan, baik itu ikan, kucing, kelinci atau anjing.

Beberapa hewan peliharaan memang tidak baik jika disimpan di dalam kandang seperti kucing dan anjing. Mereka akan berkeliaran atau diajak jalan-jalan, untuk membuat tubuhnya tetap sehat.

Tetapi jika menghilang begitu saja, tentu akan sulit menemukannya. Tetapi tenang saja, ternyata ada seseorang yang bisa menemukan hewan yang telah hilang. Dan yang menakjubkannya lagi, ia menemukannya lewat telepati. Siapa dia?

Seorang ibu mengklaim dia bisa melakukan telepati dan berbicara dengan hewan peliharaan yang hilang, serta meyakinkan mereka untuk kembali ke rumah pemiliknya.

Aksi Gila Cewek Cantik Masuk ke Kandang Buaya

Adalah Chelle Oram yang berasal dari Rugby, Warwickshire, yang dapat mengetahui apakah hewan tersebut masih hidup atau tidak, melalui visi yang diterimanya.

Wanita berumur 43 tahun ini, bahkan bisa mengetahui posisi hewan yanghilang tersebut hanya satu foto saja.

"Sekali saya ditunjukkan roh hewan tersebut tidak tahu mengapa memberikan gambaranyang jelas, siapa pemiliknya," kata Chelle yang kami kutip dari Mirror.

Chelle adalah seorang praktisi reiki, yang biasanya memiliki keterampilan untuk menemukan orang yang hilang, tetapi ia juga bisa menggunakan pada binatang.

Ia menceritakan bagaimana hewan juga bisa menjadi komunikator yang terbuka layaknya manusia, namun hewan mengungkapkan dengan istilah mereka dan berbeda.

"Beberapa hewan sangat terbuka dan cerewet, sementara yang lain tidak akan menjawab pertanyaan-pertanyaan, tapi malah memilih wafel," tambahnya.

Banyak hewan hilang yang berhasil kembali ke rumah, setelah pemiliknya menghubungi Celle untuk meminta bantuan.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Ini Klaim Bisa Berbicara dengan Hewan yang Hilang"

Posting Komentar