Koma 198 Hari, Pria Ini Terbangun Berkat Sang Ibu

Anak yang koma dan ibunya. Foto
Ibu mana  yang tega melihat anaknya terbaring sakit, tentu ia akan mencari berbagai cara agar anaknya bisa sembuh dan beraktivitas normal seperti biasanya.

Apalagi, jika sang anak jatuh koma. Tentunya ibu akan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, atau juga mencari cara agar anak bisa kembali sadar dan bercengkrama dengannya.

Inilah yang terjadi pada seorang anak dan ibu yang satu ini. Di mana anaknya koma bukan hanya sehari, seminggu atau sebulan tetapi selama 198 hari, atau lebih dari 8 bulan lamanya.

Anak bernama Yu Pinjia ini, membuat petugas medis menyerah, tetapi ibunya, Huo Ling menolak menyerah dan kehilangan harapan terhadap sang anak.

Remaja yang baru berumur 19 tahun tersebut, mengalami koma dan mulai menderita kejang pada bulan Maret lalu, setelah menderita pendarahan otak parah yang terjadi tiba-tiba.

Remaja ini kemudian dilarikan ke rumah sakit di Yichang, di Hubei, Cina di mana ia dinyatakan koma dengan sedikit kemungkinan untuk kembali sadar.

Tapi ibunya, Ling menolak untuk menyerah, yang kemudian membawanya dirawat ke tiga rumah sakit yang berbeda, bahkan dengan akupunktur dan dalam ruang oksigen hiperbarik.

Nahas, Ibu Muda Ini Meninggal Usai Melahirkan Anak Kembar
Ibu ini tetap setia tinggal di samping tempat tidurnya berbicara, membaca dan bernyanyi kepada sang anak setiap hari berharap anaknya terbangun.

"Anakku tersayang, kamu berjanji untuk mengurus ayah dan saya satu hari nanti, dan kami masih menunggu hari itu," ucap dia berulang kali kepada sang anak yang dikutip dari dailystar.

Tepat di hari ke 198, Yu--yang telah menjalani total lima operasi--membuka matanya untuk melihat ibunya membaca novel kepadanya.

Meskipun tidak sepenuhnya sadar dengan sendiri, dokter senang dan bangga kepada orang tuanya yang selalu setia menemani setiap hari.

Pengabdian Huo untuk anaknya, juga telah dipuji oleh semua pihak yang terlibat dalam kasus pemulihan pemuda itu.

Ibu ini berharap agar semua orang, yang memiliki kejadian serupa agar tidak mudah meyerah.
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koma 198 Hari, Pria Ini Terbangun Berkat Sang Ibu"

Posting Komentar