Sadis, Polisi Tembak Istrinya Hingga Tewas di Jalan

Polisi tembak istrinya. Foto
Sosok polisi di manapun berada adalah sebagai pengayom dan pemberi keamanan, baik di tempat umum atau pun di tempat-tempat tertentu seperti saat demo. Namun banyak sekali yang menjadi oknum, dan malah merugikan orang lain.

Apalagi jika polisi tersebut dilengkapi dengan senjata api, sedikit emosinya terpancing maka siapapun bisa menjadi korbannya.

Bukan hanya pada orang yang tak dikenal, bahkan sang istri bisa menjadi korban para oknum polisi ini. Dan bisa terjadi bukan hanya di tempat sepi saja, bahkan di jalan yang cukup ramai di siang hari.

Ini adalah saat mengerikan, di mana seorang polisi mengejar istrinya di sebuah jalan sebelum menembaknya dari jarak dekat.

Dilansir Mail Online, pria berumur 46 tahun ini menyerang istrinya Veridiana Rodrigues Carneiro, di jalan di Uberlandia, selatan timur Brazil, pada tanggal 20 Oktober lalu.

Salah satu sumber mengatakan, jika pasangan itu berargumen sebelum melepaskan hingga 11 tembakan sekitar 10:50 siang hari.

Diwawancarai Polisi, Gadis 13 Tahun Akui Punya Pacar 50

Dalam rekaman CCTV menunjukkan, jika Rodrigues Carneiro mencoba untuk melarikan diri sebelum pria yang memegang pistol menembaknya dari belakang.

Dia terlihat jatuh di sebelah mobil yang terparkir, setelah sang suami melepaskan tembakan dari jarak yang sangat dekat. Petugas dari Tindakan Khusus dan Taktik Group (GATE) tiba, setelah mendapat laporan dari masyarakat tentang penembakan.

Sementara sang suami langsung mengurung dirinya di rumah, sebelum menyerahkan diri setelah beberapa jam negosiasi.

Dia kemudian dibawa ke unit kejiwaan di Rumah Sakit Klinik Universitas Uberlandia, di mana sekarang menerima pengobatan di bawah tahanan polisi.

Sejak itu tersebar di media sosial, banyak netizen yang mencaci maki polisi, karena tindakannya yang sangat arogan.

loading...

Subscribe to receive free email updates: