Jumat, 27 November 2015

Seram, Ada Ular di Restoran Saat Makan Malam

Ular di restoran. Foto
Menemukan ular bukanlah hal yang menyenangkan bagi siapapun, karena kita cenderung takut terhadap binatang melata yang satu ini. Baik itu terhadap ular berbisa, maupun tidak.

Apalagi ular kini bisa ditemukan di mana saja, seperti kejadian penemuan ular di ruang bermain anak, taman bermain, hingga yang terbaru di dalam sebuah restoran yang cukup ramai pengunjung.

Tapi bagaimana bisa ular berada di sana? Padahal pengunjung hanya ingin menikmati makanan yang disajikan di sana. Berikut ulasan penemuan ular di sebuah restoran ramai pengunjung.

Seorang netizen yang sedang berada di restoran bersama dengan keluarganya, Jon, saat itu berada di sebuah restoran di Marina Square, ketika ia melihat sesuatu yang menarik yang membuatnya penasaran.

Pada awalnya, ia melihat seorang staf restoran meminta pelanggan untuk menjauh dari kursi, dan mereka pun bertanya-tanya, "ada apa?"

Ini Ular Tertua yang Ditemukan di Bumi

Saat itulah ia menyadari bahwa, ada seekor ular sedang merayap dari bawah ke atas melalui dinding.

Ia pun langsung terkejut, ketika ular tersebut muncul entah dari mana, ia juga melihat beberapa pengunjung yang lain juga panik. Namun, dia terkesan bahwa staf restoran menangani situasi ini secara profesional.

"Manajer mengatakan kepada pengunjung untuk menjauh dari kursi, sementara mereka menghubungi manajemen mal. Staf juga sangat tenang dan situasi terkendali dalam waktu 20 menit," ucap Jon yang kami kutip dari stomp.com.

Itu adalah pemandangan yang sangat aneh dan menyeramkan, karena bagaimana bisa ular berada di sebuah restoran di mal Singapura.
Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar