Anak Ini Pecahkan Rekor Dunia Lompat Tali

Aksi pecahkan rekor lompat tali.
Lompat tali bisa jadi alternatif olahraga yang murah dan menyehatkan, karena saat melakukannya semua anggota badan kita bergerak. Sehingga bagus bagi Anda yang ingin mebakar kalori lebih cepat.

Olahraga yang satu ini bisa dilakukan di manapun, asalkan memiliki alat berupa tali. Tetapi tahukan Anda, siapa orang yang mampu melakukan atau memecahkan rekor dunia lompat tali paling cepat dalam waktu singkat?

Adalah seorang remaja dari Cina, yang telah menetapkan rekor baru serta membantu negaranya memenangkan kejuaraan lomba lompat tali internasional, yang diadakan di Dubai baru-baru ini.

Keluarga Ini Berhasil Kalahkan Aligator Terbesar di Dunia

Cen Xiaolin telah membuat semua peserta kompetisi tercengang, dengan memecahkan rekor dunia lompat tali, dengan 108 melompat hanya dalam 30 detik atau setara 548 lompatan dalam tiga menit.

Menurut penyelenggara, mereka dipaksa menganalisis rekaman video Cen saat melakukan gerakan lompat tali, agar penghitungan ulang bisa dilakukan dengan akurat dan tepat.

Terungkap Rahasia Umur Panjang Masyarakat Jepang

Acara yang diselenggarakan antara 25-29 November lalu ini, ditujukan untuk para siswa dari seluruh dunia untuk bersaing siapa yang memiliki kaki paling cepat.

Berikut videonya untuk Anda:


loading...

Subscribe to receive free email updates: