Berani Lihat Video Akibat Gigitan Laba-laba Ini?

Akibat gigitan laba-laba.
Binatang yang memiliki racun bukan hanya ular saja, bahkan serangga-serangga yang terlihat kecil pun, bisa membuat kita kesakitan yang luar biasa, bahkan membuat luka serius jika tidak ditangani.

Salah satunya adalah gigitan laba-laba, di mana beberapa spesies perlu Anda waspadai dan hindari. Namun jika sudah tergigit laba-laba, Anda perlu pertolongan dokter dengan segera.

Jika tidak percaya, gigitan laba-laba bahkan bisa meninggalkan lubang yang cukup dalam dan menyakitkan. Anda bisa melihatnya di dalam video berikut ini.

Ini adalah saat mengerikan, di mana seorang pria yang sedang dirawat karena gigitan laba-laba akan membuat Anda sakit perut setelah melihatnya.

Video yang diambil di rumah sakit RPA di Sydney ini menunjukkan, dokter yang sedang mengobati orang nahas setelah digigit di kebunnya meninggalkan luka dalam yang tidak segera diobati, menurut laporan NewsFlare.

Dokter terlihat menggunakan pinset menarik, seutas kain kasa dari luka, dan meninggalkan lubang menganga di kaki pria tersebut.

Pria itu melakukan pengobatan setelah lukanya mulai membengkak, dalam beberapa hari setelah digigit laba-laba, yang kemudian pecah dan terbuka saat ia sedang bekerja.

Setelah memeriksa dirinya ke rumah sakit, pria itu menyebutkan telah digigit oleh laba-laba ekor putih yang cukup terkenal, yang dapat menyebabkan necrotising arachnidism, suatu kondisi yang menggerogoti daging korban.

Pria ini bahkan memerlukan operasi darurat, dan tinggal selama dua minggu di rumah sakit, untuk menyembuhkan kakinya.

Simak videonya berikut ini:
Ini Akibatnya Mengusir Laba-laba dengan Api

Tipsnya, jangan sepelekan gigitan serangga apapun itu, apalagi laba-laba yang Anda tidak tahu jika telah mengeluarkan racun di dalam tubuh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berani Lihat Video Akibat Gigitan Laba-laba Ini?"

Poskan Komentar