Dikira Grup PSK, Girl Band Asal Korsel Ditahan

Oh My Girl. Foto
Budaya K-Pop atau Korea Pop yang berasal dari Korea Selatan (Korsel) sudah terkenal di seluruh dunia, yang membuat para penyanyi, grup band, dan juga idolnya kerap dipanggil di beberapa negara, untuk mengisi sebuah acara.

Selain memiliki wajah yang imut, cantik, dan lincah, mereka juga memiliki gaya berpakaian yang unik dan lain dari yang lain. Bahkan, girl band asal Korsel ini kerap berpakaian seksi dan menggoda.

Tak jarang, banyak penggemarnya yang berasal dari kaum adam. Namun, gaya berpakaian mereka ini bisa menjadi bumerang. Seperti girl band Oh My Girl, yang dikira pekerja seks komersil atau PSK.

Kejadian ini menimpa grup yang beranggotakan delapan orang, yang berusia antara 16-24 tahun saat bepergian ke Amerika tepatnya ke Los Angeles. Tujuan mereka kesana untuk membuat sampul album terbaru, namun mereka terpaksa ditahan di bea cukai setempat.
Girl band Oh My Girl.
Namun label rekaman KAMI Entertainment, menjelaskan jika ada kesalahfahaman penyebutan nama 'sister.' Di mana bagi girl bandi ini, sister menandakan mereka adalah 'keluarga' dalam grup tersebut.

Presenter Segmen Prakiraan Cuaca di Televisi paling Cantik

Selain itu, perhatian ekstra petugas bea cukai juga tertuju kepada cara berpakaian para anggotanya yang terlalu minim. Sehingga para gadis muda ini disebut PSK.

Masalah visa juga berkontribusi terhadap penahanan ini. Di mana para gadis-gadis yang juga akan tampil di acara gala di Los Angeles itu, tidak memiliki visa kerja.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikira Grup PSK, Girl Band Asal Korsel Ditahan"

Posting Komentar