Fans Dragon Ball Ingin Ubah Nama Kepler-22b Jadi Namek

Planet Kepler-22b dan Piccollo.
Pada akhir tahun 2011, tepatnya 5 Desember, NASA mengumumkan penemuan sebuah planet yang mereka beri nama Kepler-22b. Planet ini menjadi yang pertama di luar tata surya, yang dipastikan menjadi zona layak huni.

Planet ini memiliki diameter sekitar 2,4 kali bumi, dan jaraknya 600 tahun cahaya dari Bumi, serta mengorbit sebuah bintang layaknya matahari.

Tetapi bagi Anda penggemar film kartun Dragon ball, mungkin mengetahui sebuah planet Namek yang menjadi rumah Piccolo, di mana penampakannya mirip sekali dengan Kepler-22b.

Planet baik Kepler-22b maupun Namek, memiliki ciri yang sama, yaitu cenderung berwarna hijau. Di sampaing itu, awan-awan yang ada baik di kedua plaet tersebut sangat mirip sekali.
Planet Namek dalam film kartun Dragon Ball. Foto
Oleh sebab itu, penggemar film Dgragon ball bernama Earley membuat sebuah petisi online di Change.org, untuk mengubah nama Kepler-22b menjadi Namek, yang berencana untuk diserahkan ke International Astronomical Union, organisasi yang bertanggung jawab atas nama-nama benda di langit, namun harus itu mencapai target, yaitu 150.000 pendukung.

Ada 'Wajah Tersenyum' di Planet Mars

Sejauh ini, petisi unik ini telah mengumpulkan sebanyak 105.000 pendukung. Jika Anda ingin mendukungnya, dan menjadi penggemar film Dragon Ball, bisa masuk ke Change.org.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fans Dragon Ball Ingin Ubah Nama Kepler-22b Jadi Namek"

Poskan Komentar