Gila, Pria Ini Terjun dari Balon Udara Tanpa Parasut

Aksi terjun tanpa parasut.
Tidak ada satupun manusia yang mampu terbang layaknya burung. Tetapi banyak manusia yang berusaha untuk bisa terbang layaknya burung, dan biasanya dibantu dengan alat modern.

Dan orang yang biasanya melakukan ini disebut penerjun. Ada beberapa alat yang biasa digunakan mereka, untuk bisa terbang layaknya burung, baik dengan mesin maupun pakaian yang telah dimodifikasi.

Tetapi jika Anda melihat penerjun yang satu ini, ia sangat nekat. Tanpa  rasa takut, ia terbang di ketinggian tertentu dengan balon udara lalu melompat. Dan ekstremnya, ia tidak menggunakan parasut. Akankah ia selamat?

Entah apa yang ada dipikiran orang yang pemberani atau bodoh ini, saat membuang parasut dan melompat dari balon udara. Namun ia adalah seorang stuntman fearless, Antti Pendikainen, dari Finlandia.

Ia mengambil tantangan yang sangat-sangat berani, dengan terjun dari ketinggian sekitar 4.000 meter dari atas tanah tanpa parasut, bahkan ia tidak mengenakan pakaian.

"aku bodoh. Aku cukup sulit untuk melakukannya tanpa parasut," ucap Antti yang kami kutip dari Mail Online.

Aksi Gila Cewek Cantik Masuk ke Kandang Buaya

Adegan ini juga difilmkan oleh dua penerjun bebas lainnya, dan satu orang  sudah terjun terlebih dahulu agar bisa menangkapnya saat terjun bebas tanpa parasut. Ia jatuh ke bumi dengan kecepatan yang luar biasa tinggi.

Untungnya, temannya berhasil menangkapnya, dan ia turun ke Bumi dengan selamat.

"Saya selalu ingin melompat tanpa parasut, dan sekarang saya sudah melakukannya. Saya tahu trik ini bisa tidak terkendali. Aku tidak pernah takut--aku ingin melakukan sesuatu yang lebih menyenangkan dan gila," tambahnya.

Berikut videonya:

Cukup gila bukan....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gila, Pria Ini Terjun dari Balon Udara Tanpa Parasut"

Poskan Komentar