Heboh Lempar Paket, Begini Cara Kiriman Anda Disortir

Pekerja menyortir barang.
Anda pasti pernah mendapatkan paket kiriman, atau mengirim paket. Apalagi saat ini, berbelanja bisa dilakukan di rumah, kantor, atau di mana saja, dan barang dikirimkan melalui jasa pengirim paket.

Tetapi pernahkah Anda mendapatkan paket yang Anda terima pecah atau berantakan? Ya, beberapa orang memang pernah merasakannya, solusinya adalah mengadukan ke penjual atau pengirim barang.

Namun kadang-kadang, barang yang rusak tersebut bisa saja karena penyortiran yang asal-asalan yang dilakukan oleh pihak pengirim paket, yang saat ini banyak sekali ditemukan. Salah satunya terlihat dalam video ini.

Kisah Pria Transgender Jatuh Cinta ke Wanita Transgender

Video yang diunggah oleh akun bernama Alibaba ini, telah dilihat lebih dari 62 ribu kali. Di mana video tersebut memperlihatkan, dua orang pekerja jasa pengiriman barang sedang menyortir barang-barang.

Dan yang bisa membuat Anda greget adalah mereka melemparkan barang-barang paket begitu saja, dengan melihat tujuannya.

Tidak jelas di mana lokasi video ini diambil, namun sangat disayangkan sekali, jika mereka yang bekerja di jasa pengiriman barang tidak memperlakukan barang-barang konsumen dengan baik.

Beli Mainan Anak, Ibu Ini Kaget Ada Amunisi di Dalamnya

Padahal mereka hidup dan menafkahi orang-orang di sekeliling mereka, dengan uang yang didapatkan dari konsumen, jika ini sudah terjadi maka konsumen yang akan dirugikan. Apalagi jika barang yang diterima oleh penerima, tidak sesuai dengan aslinya atau hancur.

Ini bisa menjadi evaluasi, bagi pihak jasa pengirim barang, untuk bisa lebih memperhatikan karyawannya. Berikut videonya:



Hancur paket konsumen klw gitu cara kerja...
Posted by Alibaba on Sunday, December 20, 2015
loading...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Heboh Lempar Paket, Begini Cara Kiriman Anda Disortir"

  1. Jd takut mau kirim paket.ntar klo d salahin ga terima..nyalahin pengirim...��

    BalasHapus
  2. Lebay yg rekam video. Biasa aja. Bukan dibanting2

    BalasHapus