Jijik, Terapis Cantik Ini Ludahi Dahi Pelanggannya

Pelanggan salon sedang melakukan perawatan.
Membersihkan wajah dari kotoran, harus kita lakukan setiap hari, dan cara yang mudah adalah dengan membasuh wajah dengan air bersih. Adapun perawatan lebih lanjut, itu dilakukan hanya waktu-waktu tertentu saja.

Selain wanita yang biasanya rajin merawat wajah, para pria pun kerap datang ke salon untuk perawatan ini. Apalagi mereka yang mengutamakan penampilannya, untuk menunjang aktivitas kerja yang sering bertemu dengan orang-orang.

Maka salaon adalah pilihan utama, untuk perawatan yang satu ini. Tetapi Anda jangan terlena, terutama pria, dengan para terapis cantik yang akan merawat wajah Anda, jika tidak ingin kejadian ini menimpa Anda.

Terus Dikomplen, Pelayan Siram Air Panas ke Gadis Cantik

Seorang pekerja salon--terapis--terekam meludah ke wajah pelanggannya, yang akan membuat Anda berpikir dua kali kemana Anda akan pergi untuk perawatan wajah.

Terapis cantik tersebut terlihat berulang kali meludah ke dahi pria, dan mengoleskannya ke seluruh wajahnya.

Rekaman ini diyakini dilakukan di salah satu salon di Singapura. Di dalam video itu terlihat, pekerja berhenti sejenak untuk memberikan jempol sebelum melanjutkan aksinya.

Sementara itu, pelanggan tidak mengetahui karena matanya tertutup. Dan rekaman ini membuat heboh halaman 'All Singapura Stuff," karena diunggah oleh adminnya. Komentar pedas pun berdatangan.

5 Cara Pekerjaan Sampingan Hasilkan Uang Lebih Banyak

Banyak komentator menyerukan jika salon--yang tidak diidentifikasi dalam video itu--diberi nama dan diboikot. Berikut videonya:


Bagaimana? Anda mau merawat wajah Anda di salon lagi? Pastikan mata Anda terbuka sejenak untuk melihat aktivitas terapisnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jijik, Terapis Cantik Ini Ludahi Dahi Pelanggannya"

Posting Komentar