Kisah Pria Transgender Jatuh Cinta ke Wanita Transgender

Pasangan trangender. Foto
Cinta bisa datang kapan saja, di mana saja, dan kepada siapa saja yang dikehendakinya. Bahkan cinta bisa datang kepada mereka yang telah berubah alat kelamin, atau biasa kita sebut dengan transgender.

Memang, menjadi seorang transgender tidak mudah, karena akan mengubah kehidupan seseorang. Apalagi itu dilakukan pada saat usia sudah dewasa, banyak yang akan berubah dalam kehidupannya.

Tetapi banyak trangender yang mengaku senang, dengan kepribadian baru mereka. Demikian pun jika cinta sudah datang. Namun apa jadinya, jika seorang pria transgender, jatuh cinta kepada wanita yang juga seorang transgender?

Miris, Ditinggalkan Orangtua Empat Bersaudara Bunuh Diri

Inilah kisah cinta antara Jasmine Merino dan Ryan Said, yang jatuh cinta dengan cara yang tidak biasa. Pasangan transgender ini menemukan cinta, setelah keduanya memutuskan berganti jenis kelamin.

Ryan yang kini berumur 24 tahun, telah hidup sebagai seorang pria selama empat tahun, sedangkan Jasmine yang kini berumur 18, mulai merubah dirinya dua tahun lalu.

Meskipun tidak menjalani operasi kelamin secara penuh, mereka bisa beradaptasi dengan kehidupan di atas ranjang.

Jasmine Merino dan pacar Ryan Said mengatakan, mereka seperti layaknya pasangan normal, dan berencana untuk menikah serta memiliki anak-anak di waktu mendatang.

"Hubungan kami sangat cocok karena kita berdua tahu, bagaimana rasanya menjadi pria dan wanita sehingga kita benar-benar memahami satu sama lain dan apa yang kita inginkan," kata Jasmine yang kami kutip dari Mirror.

Namun pasangan ini menghadapi banyak sekali tantangan, sebelum mereka bertemu dan bisa berbagi kebahagiaan bersama-sama.

Ryan yang tumbuh dan besar di Ontario, Kanada dipaksa orang tuanya untuk menjadi girly, namun ia kerap memakai pakaian layaknya anak laki-laki.

"Mereka membawa saya ke psikiater dan terapis dan berpikir aku sakit," kata Ryan.

Jasmine yang tinggal di California, melalui situasi yang sama di mana ia tumbuh dengan orang tuanya.

"Saya selalu suka bermain dengan boneka Barbie dan hal-hal yang anak wanita lakukan. Aku selalu tahu aku seharusnya seorang gadis sejak TK," tutur Jasmine.

Tren Menikah dan Bulan Madu Tanpa Pengantin Pria di Jepang

Baik Jasmine dan Ryan, kini melakukan serangkaian terapi hormon, yang membantu mereka melakukan transisi ke dalam tubuh yang selalu mereka impikan.

Keduanya masih mempertimbangkan menjalani operasi, untuk mengubah secara penuh jenis kelaminnya, dan berencana untuk menikah di masa depan. Mereka juga ingin memiliki anak, menggunakan sperma dari Jasmine dan telur dari Ryan.

Benar-benar pasangan yang aneh dan membingungkan.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Kisah Pria Transgender Jatuh Cinta ke Wanita Transgender"