Memalukan, Petugas Damkar Salah Semprot Busa Pelindung

Pemadam kebakaran salah target.
Saat ada peringatan di bandara akan ada kecelakaan atau pesawat yang mendarat darurat, biasanya petugas pemadam kebakaran sudah disiapkan untuk mengantisipasi hal-hal yang membahayakan.

Mereka akan membawa truk-truk yang berisi busa pelindung, yang akan disemprotkan kepada pesawat, guna menghindari kebakaran yang akan memakan korban jiwa. Itupun dengan istruksi yang telah ditentukan.

Tetapi, ada kejadian konyol sekaligus memalukan, bagi padara petugas pemadam kebakaran ini. Di mana mereka salah menyemprotkan busa pelindung ke pesawat ,yang justru tidak mengalami peringatan.

Wanita Ini Tersiksa Akibat Orgasme 90 Kali Setiap Jam

Kejadian yang berlangsung pada Kamis, pekan lalu ini terjadi ketika mereka menanggapi peringatan api dari pesawat di Bandara Internasional Fuzhou Changle, untuk segera menyemprotkan busa pelindung ke pesawat, namum mereka salah dan pesawat yang 'masih sehat' menjadi korbannya.

Kesalahan ini dilaporkan telah menyebabkan kerusakan parah pada mesin pesawat, dan telah menelan biaya hingga jutaan dolar maskapai yang bersangkutan.

Sebuah pesawat Air China yang seharusnya menjadi target petugas pemadam kebakaran setelah ada percikan api, justru petugas menyemprot pesawat yang lain yang akan tinggal landas.

Tidak Naik Kelas, Ayah Beri Hukuman Potongan Rambut Sporadis

Zhang Quihuai dari Beijing Aviation Law Society melaporkan, biaya kerusakan pesawat sekitar US$20 juta. Petugas terkait mulai penyelidikan kejadian yang memalukan ini.

Videonya bisa Anda lihat di sini:



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memalukan, Petugas Damkar Salah Semprot Busa Pelindung"

Posting Komentar