Muntah di Taksi, Wanita Seksi Enggan Beri Uang Tambahan

Penumpang taksi muntah. Foto
Sarana transportasi umum seperti bis, angkutan kota, maupun taksi tentunya harus nyaman dan juga bersih agar banyak yang menggunakan umum. Tetapi kenyataannya, masih banyak yang terasa kurang nyaman.

Tapi berbeda dengan taksi, yang biasanya memanjakan penumpangnya dengan kursi yang nyaman dan ruang ber-AC di dalamnya. Tetapi sebagai penumpang, tentu kita tidak bisa seenaknya melakukan apa saja apalagi jika Anda terbilang masih suka muntah.

Inilah yang terjadi pada seorang sopir taksi, yang membawa seorang penumpang wanita yang dijemput di Orchard Towers, ia lalu muntah di taksi dan menolak untuk membayar biaya kebersihkan.

Sopir taksi yang kesal dengan penumpang wanita ini, rupanya kesal dan mengirimkan email ke Stomp bersama dengan foto dari penumpang yang sedang bersandar pada sebuah rambu, sementara sang sopir membersihkan taksinya.

"Selama perjalanan, ia mulai muntah di dalam taksi. Dan ketika ada di tujuan, saya memintanya untuk membayar uang tambahan sebesar $ 30 untuk biaya kebersihan, dan $ 9 tambahan biaya perjalanan," kata sopir taksi dalam sebuah wawancara telepon dengan Stomp.

Kirim Foto Selfie, Istri Ketahuan Suami Sedang Selingkuh

Tapi wanita ini menolak untuk melakukannya, bahkan menarik kerah sang sopir. Ketika saya berkata saya akan menelepon polisi, dia mulai berteriak vulgar pada.

Akhirnya, sang sopir taksi pergi ke binatu untuk mencuci bekas tumpahan muntah tersebut dan harus membayar 30 Dolar Singapura, agar ia bisa mendapatkan penumpang lain.

Sungguh sial nasib sopir taksi yang satu ini, tidak mendapatkan penghasilan, malah harus keluar uang untuk membersihkan taksinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muntah di Taksi, Wanita Seksi Enggan Beri Uang Tambahan"

Posting Komentar