Sadis, Pengemudi Ini Seret Anjing Hingga Tewas

Anjing diseret. Foto
Memiliki hewan peliharaan harus menbuatkan kita bertanggungjawab, untuk memenuhi segala kebutuhannya. Mulai dari makan, tempat tinggalnya, hingga menjaga kesehatannya yang terkadang merogok kocek tidak sedikit.

Beberapa hewan peliharaan memang harus diperlakukan seperti itu, terutama jika Anda memiliki anjing, kucing, atau kelinci. Selain itu, Anda juga harus rutin membawanya menghirup udara segar di luar rumah.

Terutama jika memiliki anjing, yang biasanya sangat aktif beraktivitas. Jangan sampai jika Anda memelihata hewan di rumah, memperlakukannya dengan kasar, bahkan keji. Seperti yang pemiliki ini lakukan kepada anjingnya.

Saat-saat yang mengerikan terlihat, ketika seekor anjing diseret di belakang sebuah truk pickup dengan leher masih terikat tali hingga meninggal karena luka, yang terjadi di di Tangxia County pada Dongguang, sebuah kota di China selatan Provinsi Guangdong.

Sopir yang tak dikenal tersebut, mengikat anjingnya di belakang kendaraan dengan rantai logam. Anjing tersebut diseretnya, untuk waktu yang cukup lama hingga terlihat kelelahan dan mati karena luka yang sangat parah.
Anjing diseret.
Hukum terhadap hewan yang masih longgar di China, kerap menjadikan pemilik hewan peliharaan bisa bertindak seenaknya. Untuk mencegah insiden serupa terjadi, pihak berwenang diharuskan menindak kasus kebrutalan hewan terutama di tempat umum.

50 Anjing Mati Bunuh Diri di Jembatan Ini Gara-gara Hantu?

Selain itu, tradisi Yulin Dog Daging Festival, kerap membunuh sebanyak 10.000 anjing untuk disembelih dan dijual di Guangxi Zhuang Autonomous Region yang sebagian besar berada di pedesaan.

Memelihara anjing sebagai hewan peliharaan secara efektif dilarang selama dekade pertama dari Republik Rakyat Tiongkok. Tapi selama 20 tahun terakhir, kepemilikan anjing telah tumbuh, meskipun pembatasan kepemilikan anjing di daerah perkotaan dibatasi.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Pengemudi Ini Seret Anjing Hingga Tewas"

Posting Komentar