UFO Besar Melayang Lalu Menghilang Terekam Kamera

Penampakan UFO di langit.
Misteri adanya kehidupan asing atau biasa kita sebut alien, masih menjadi tanda tanya besar. Banyak pihak berpendapat, jika badan antariksa Amerika atau NASA menyembunyikan bukti-bukti kehidupan asing  ini.

Begitu juga dengan keberadaan unidentified flying objects atau UFO, yang menjadi kendaraan dari alien ini, kerap terlihat penampakannya di beberapa wilayah di Bumi.

UFO terkadang telihat seperti cahaya, benda yang melayang, atau bentuk-bentuk lainnya yang sulit dijelaskan. Dan salah satu penampakan UFO besar dan jelas, terlihat baru-baru ini.

Misteri UFO yang Terlihat di Langit Chili

Rekaman dari sebuah UFO yang bergerak perlahan melintasi langit, sebelum tiba-tiba menghilang, telah memicu perdebatan di media sosial. Piring terbang itu terlihat di atas pegunungan dekat kota El Alto, di utara-barat La Paz, Bolivia.

Rekaman itu menunjukkan sebuah objek berbentuk melingkar, yang menghilang dan muncul kembali di antara awan-awan, di atas lingkungan pedesaan di pinggiran kota terbesar kedua di negara itu.

Video ini kemudian diunggah ke media sosial khusus fenomena UFO, yang didedikasikan untuk menyediakan bukti kehidupan extra-terrestrial di planet bumi.

Sejak saat itu, video ini telah dibagikan di beberapa situs serupa di seluruh dunia, serta media internasional yang telah diperdebatkan keasliannya.

Penampakan Benda Terbang Aneh Bingungkan Ilmuwan

Koran Meksiko, Excelsior, misalnya melaporkan bahwa skeptis percaya rekaman itu dibuat dengan program editing digital, untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas website.

Dan sejak kemunculannya, YouTube video ini semakin ramai diperbincangkan.

Salah satu pengguna menyimpulkan: "Tidak yakin apa benda yang satu ini."

Daerah indah ini bisa dibilang menambah misteri dan keseraman dari fenomena UFO yang terjadi di sana.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "UFO Besar Melayang Lalu Menghilang Terekam Kamera"

  1. gua percaya sama video itu, tapi orang barat cuma tahu dan mengenal UFO, tapi mereka tidak percaya perwujudan jin, setan yang dapat berwujud apa saja. think about it...............!!!!

    BalasHapus
  2. Itu ufonya org lemurian yg lagi iseng keliling ke negara2 lain..haha

    BalasHapus
  3. Lah itu mah bukan ufo. Itu pesawat mah

    BalasHapus
  4. Masukkan komentar Anda...alen pengaguran saja kurang kerjaan traveling keliling dunia

    BalasHapus