Wisatawan Heboh, Ada Ular Kuning Beracun di Pantai

Ular kuning berbisa. Foto
Berlibur di pantai adalah hal yang banyak diinginkan orang-orang, terlebih mereka yang setiap harinya berjibaku dengan pekerjaan di kantor, dan juga kemacetan di jalan raya.

Maka tidak heran, jika saat musim liburan tiba seperti saat ini, banyak sekali tujuan wisat apantai menjadi incaran para wisatawan. Tetapi terkadang, liburan tidak bisa seindah yang dibayangkan.

Bahkan liburan yang Anda lakukan bisa saja menjadi tragedi atau kepanikan, penyebabnya bisa beragam. Salah satunya para wisatawan di pantai ini, yang terkejut setelah ular beracun perut kuning ditemukan terdampar di pantai.

Ini Ular Tertua yang Ditemukan di Bumi

Ular bernama latin Pelamis platura ini, biasanya ditemukan di perairan tropis off Afrika dan Australia.
Ular kuning yang dibunuh pengunjung.
Tapi kini, ular tersebut terlihat di pantai Bolsa Chica di California, Amerika Serikat, Sabtu pekan lalu. Padahal pantai saat itu sedang penuh dengan wisatawan, yang sengaja berlibur.

Para ahli mengatakan, reptil langka ini telah didokumentasikan di pantai California pada waktu lain, yaitu pada tahun 1972 dan awal tahun ini. Dan kini muncul kembali di penghujung tahun.

Hal ini bisa mereka mengerti, apalagi El Nino menyebabkan makhluk pembunuh ini berenang ke arah utara tahun ini untuk mencari ikan kecil dan belut, yang biasa mereka lumpuhkan dengan bisa-nya.

Pelamis platuras adalah ular laut yang dapat berenang dan berada di bawah air selama tiga jam, untuk berburu mangsa kesukaan mereka.

Gunung Ditutup untuk Turis Gara-gara Wanita Lepas Pakaian

Greg Pauly, asisten kurator herpetologi di Natural History Museum of Los Angeles County, mengatakan: "Ini adalah peristiwa langka, mengingat bahwa kita sedang mengalami perubahan iklim dan El Nino tahun ini.."


Jika Anda sedang berada di pantai atau berenang di laut saat ini, perlu waspada dan berhari-hati. Agar liburan Anda tidak berakhir dengan tragedi. Selamat berlibur...
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisatawan Heboh, Ada Ular Kuning Beracun di Pantai"

Posting Komentar