Cuma Peluk dan Asuh Panda, Anda Akan Digaji Rp440 Juta

Memeluk panda. Foto
Setiap orang pasti menginginkan pekerjaan yang menyenangkan, dan tentunya memiliki gaji yang sangat tinggi. Tetapi kenyataannya, tidak semua orang bisa mendapatkan hal yang diinginkannya tersebut.

Namun bagi mereka yang memiliki keahlian tertentu, tidak sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai. Nah, jika Anda ingin pekerjaan yang menyenangkan dan bergaji besar bisa mencoba pekerjaan yang satu ini.

Pasalnya, Anda tidak perlu menguras tenaga dan pikiran. Yang dibutuhkan hanya kasih sayang, karena Anda akan memeluk dan mengasuh panda-panda kecil. Gajinya sungguh fantastis, disertai dengan tunjuangan menarik lainnya.

Unik, Kucing Afrika Ini Panggil Pemiliknya Mamma

Apalagi binatang yang terlihat imut ini, diambang kepunahan.

Xinhua News Agency melaporkan pada hari Minggu bahwa, Pusat Perlindungan dan Penelitian Panda di Ya'an, provinsi Sichuan, China mencari pengurus yang akan mendapatkan gaji sebesar US$32.000 atau Rp440 juta per tahun, sebuah SUV dan menerima makanan gratis serta akomodasi.

Namun Anda harus rela untuk menghabiskan waktu selama satu tahun penuh, untuk menjaga panda-panda ini dengan kasih sayang.

"Pekerjaan ini hanya memiliki satu misi: menghabiskan 365 hari dengan panda dan berbagi dalam suka dan duka dengan mereka," kata pihak penyelenggara yang kami kutip dari China Daily.

Pelamar harus berusia minimal 22 tahun dan memiliki pengetahuan dasar tentang panda. Mereka juga harus memiliki keterampilan menulis yang baik, dan kemampuan untuk menggambar, sesuai dengan kebutuhan perekrut.

"Anda perlu ketekunan untuk pekerjaan ini. Kami berharap bahwa pelamar akan datang dari warga kota-kota besar," tambahnya.

Harga Sewa Kamar Seukuran Kasur Kecil Rp10 Juta per Bulan

Orang bisa melamar pekerjaan ini dengan membuka situs fun.sohu.com untuk perekrutan secara online. Selain itu, penyelenggara juga akan menyelenggarakan perekrutan di Shanghai, Chengdu dan Guangzhou dan hingga 15 Juli mendatang.

Anda berminat? Segera apply alikasinya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cuma Peluk dan Asuh Panda, Anda Akan Digaji Rp440 Juta"