Hati-hati Jika Anda Menemukan Jeruk di Tengah Jalan

Jeruk di jalan. Foto
Jeruk merupakan salah satu buah yang mengandung banyak sekali nutrisi, serta baik untuk menambah asupan vitamin C. Buah yang satu ini juga banyak sekali jenisnya, yang biasanya dibedakan berdasarkan warna dan ukuran.

Tetapi jika Anda menemukan jeruk di tengah jalan, apalagi saat berkendara dengan mobil ataupun motor, lebih baik menghindarinya dan jangan sampai Anda melindasnya. Kenapa demikian?

Buah yang satu ini ternyata juga menjadi modus baru kejahatan di jalanan. Lantas bagaimana jeruk bisa digunakan untuk menjadi salah satu modus kejahatan baru? Berikut penjelasannya.

Di Balik Kehidupan Pelajar Wanita di Jepang

Peringatan ini diberitahuka oleh netizen bernama Patrick, untuk tidak menginjak jeruk saat berada di jalan raya di Malaysia.

Ia mengirim foto ke situs Stomp, yang menunjukkan jika jeruk diisi dengan paku dan lalu dilemparkan ke jalan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Kemungkinan untuk menggembosi ban kendaraan, yang tengah melaju.

Motif di balik tindakan tersebut tidak jelas.

Heboh Lempar Paket, Begini Cara Kiriman Anda Disortir

Namun menurut Patrick dalam pesan WhatsApp mengatakan: "Menurut pendapat pribadi saya, ini adalah masalah serius. Saya pikir saya bisa berbagi dengan Tim Stomp yang bisa di share ke pengguna jalan lain agar lebih berhati-hati."

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Hati-hati Jika Anda Menemukan Jeruk di Tengah Jalan"

  1. bahaya juga ya...metode rampok jaman sekarang...semakin canggih...

    BalasHapus