Inikah Jembatan Kayu Paling Mengerikan di Dunia?

Jembatan kayu mengerikan.

Untuk menghubungkan dua daerah yang terpisah oleh tebing, sungai maupun laut, biasanya manusia akan membangun jembatan. Baik itu untuk lalu lintas yang akan dilalui manusia atau kendaraan.

Banyak jembatan bahkan dibangun dengan keunikannya, baik itu yang bisa diangkat--terutama di sungai yang ramai dengan perahu--hingga jembatan dengan atraksi yang memukai seperti yang ditemukan di Korea Selatan.

Tetapi, setiap jembatan yang dibangun tentu memiliki kapasitas maksimal yang bisa dilaluinya. Namun beranikah Anda melewati jembatan yang terbuat dari kayu ini, dan melintasinya dengan mobil?

Hendak Bunuh Diri, Kepala Pria Ini Tersangkut di Pagar Jembatan

Jembatan yang satu ini bisa membuat Anda jantungan. Pasalnya, jembatan reyot yang terbuat dari kayu ini kerap dilintasi kendaraan roda empat yang cukup berat.

Mungkin saja, jembatan ini bisa patah menjadi dua bagian, jika sang sopir sedikit saja melakukan kesalahan. Jembatan yang terdapat di Brasil ini, menjadi satu-satunya penghubung antar dua wilayah yang terpisah oleh sungai.

50 Anjing Mati Bunuh Diri di Jembatan Ini Gara-gara Hantu?

Jembatan kayu ini juga bukan terbuat dari kayu yang tebal dan berlapis-lapis. Bahkan untuk bisa melewati jembatan ini, sang sopir bisa berhenti berkali-kali untuk menyelaraskan mobilnya dengan jalur yang ada di jembatan tersebut.

Bahkan, jembatan ini bisa jadi yang paling mengerikan yang akan Anda lewati, jika bepergian kesana. Tidak jelas, di bagian mana jembatan ini terdapat.

Namun jika Anda cukup bernyali, mungkin bisa saja melintasinya. Seperti sopir ini salah satunya, di mana sebuah rekaman memperlihatkan kendaraan melintasi jembatan kayu ini.

Berikut videonya:



loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inikah Jembatan Kayu Paling Mengerikan di Dunia?"

Posting Komentar