Kesal dengan Bau Kentut, Penumpang Buat Catatan Mengejutkan

Penumpang pesawat. Foto
Kentut merupakan hal alami yang setiap orang bisa melakukannya. Apalagi Anda jangan menahan-nahan kentut, karena tidak baik bagi kesehatan. Tetapi, Anda juga jangan sampai kentut sembarangan, karena tidak enak dicium orang lain.

Gas yang keluar dari tubuh ini, memang memiliki bau yang tidak sedap. Namun jika Anda sedang berada di tempa umum, apalagi alat transportasi umum lebih baik berpikir dua kali untuk kentut.

Jika tidak bisa menahannya, lebih baik pergi ke toilet--khusus pesawat terbang--untuk bisa mengeluarkan gas bebau ini. Jangan sampai kejadian yang penumpang ini alami, bisa membuat malu Anda.

Hendak Lepas Landas, Penumpang Buka Pintu Darurat Pesawat

Saat berada di pesawat udara bisa menjadi dilema, apalagi jika Anda tidak kuat menahan kentut. Hal ini yang dialami oleh salah satu penumpang, yang mencium bau kentut penumpang lain.

Karea ia tidak tahu siapa yang membuang gas sembarangan, ia pun membuat catatan dan diberikan langsung kepada pramugari.

Catatan yang ia buat cukup miris, bahkan bisa membuat malu orang yang mengeluarkan gas, jika memang mengakui perbuatannya tersebut.

Catatan ini tersebar ketika diposting oleh salah satu pengguna sosial media Reddit, berakun Garwee20, di mana ia menulis: "Saya pramugari dan mendapat serbet ini dari penumpang yang marah."

Catatan dalam serbet itu menuliskan: "Saya tidak tahu apakah Anda dapat membuat pengumuman," dengan catatan berbunyi. "Tapi jika Anda bisa, Anda harus mengatakan bahwa siapa pun yang kentut di baris 10 sampai 12 pasti harus ke dokter karena mereka mungkin memiliki kanker di bokongnya."

Tidak jelas apakah akun bernama Garwee20 tersebut membuat pengumuman atau tidak, tapi yang pasti bisa membuat malu siapapun yang buang gas di pesawat tersebut.

Ini bukan pertama kalinya bau telah menyebabkan masalah di udara. Pada November tahun lalu, 2.186 kambing menyebabkan pesawat kargo 747-400 melakukan pendaratan darurat di Bali, Denpasar, setelah gas yang kambing-kambing ini mengaktifkan alarm asap.

Mengerikan, Di Pesawat Ini Ada Hantu Gentayangan

Jadi, bagi Anda yang hendak bepergian dengan pesawat pastikan makanan yang Anda konsumsi tidak menyebabkan perut kembung.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kesal dengan Bau Kentut, Penumpang Buat Catatan Mengejutkan"

  1. Wah ini informasi sangat bagus sekali dan informatif buat para penumpang khususnya yang suka kentut, namun taukah anda
    apa hukum menahan kentut saat sedang sholat

    BalasHapus