Memalukan, Sarung Pengantin Pria Melorot Saat Pernikahan

Pakaian melorot saat acara pernikahan.
Pernikahan adalah saat yang paling penting dan sakral, dalam kehidupan manusia. Di mana sepasang kekasih akan disatukan dalam janji suci pernikahan. Maka tidak heran, jika banyak sekali ritual yang dilakukan saat pernikahan.

Setiap daerah juga mempunyai budaya dan ritual yang berbeda-beda, dalam melangsungkan pernikahan. Demikian juga dengan pakaian yang digunakannya, mulai dari celana panjang hingga pakaian adat.

Tetapi, pria ini mendapatkan kado yang tidak akan pernah terlupakan dalam hidupnya, saat melangsungkan pernikahan. Pasalnya, gaun seperti sarung yang ia kenakan melorot dan memperlihatkan area pribadinya. Berikut videonya.

Kisah Pria Transgender Jatuh Cinta ke Wanita Transgender

Dalam video lucu dan memalukan ini, seorang pengantin pria di India terpaksa harus menahan rasa malu, saat ia menjadi pusat perhatian bukan karena pernikahannya, tetapi karena sarung dari kain sari yang ia gunakan melorot, setelah terinjak pasangannya.

Pengantin baru terlihat berjalan di sekitar panggung, dan sedang difilmkan oleh tamu mereka. Namun ketika melangkah, sang istri tak sengaja menginjak veshti--pakaian pernikahan, dan membuat sang suami berjalan tanpa sarung.

Untungnya, pengantin pria yang tampak terkejut langsung tertawa dan dengan cepat menutupi are pribadinya, sementara beberapa orang juga terdengar tertawa melihat kejadian ini.

Rahasia Pasangan Hidup Bisa Bikin Sukses

Berikut videonya untuk Anda
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memalukan, Sarung Pengantin Pria Melorot Saat Pernikahan"

Posting Komentar