Ngeri, Ada Ular Berbisa di Perangkap Tikus

Ular berbisa di perangkap tikus.
Melihat ular ada atau masuk ke rumah, mungkin bisa membuat Anda ketakutan meskipun ukurannya kecil. Apalagi jika Anda tidak tahu jenis ular beracun atau tidak, lebih baik untuk tidak memegangnya.

Ada banyak cara yang bisa Anda gunakan, untuk menghindari masuknya ular ke dalam rumah, salah satunya adalah dengan menaburkan garam di pintu yang kemungkinan besar bisa dimasuki hewan melata ini.

Tetapi, Anda juga bisa menggunakan dengan perangkap tikus. Meskipun ternyata bukan hanya tikus saja yang bisa terjebak, ular berbisa pun bisa. Video ini membuktikan, bagaimana ular berbisa bisa terkena perangkap tikus.

Penampakan Mengerikan Ketika Ular Telan Kelelawar

Rekaman menakutkan ini telah muncul saat seorang pria membuat penemuan mengejutkan, ketika ia menemukan seekor ular berbisa terperangkap di antara perangkap tikus di dalam rumahya.

Anthony Parker, dari Cascade di Australia Barat mengatakan, keluarganya telah menyiapkan beberapa perangkap tikus di sekitar rumahnya selama akhir pekan, setelah istrinya mendengar jika ada tikus berkeliaran di rumahnya.

Tapi pada Senin malam sambil menikmati secangkir teh di depan komputer, ia menemukan seekor ular harimau besar, setelah mendengar perangkap tikusnya berbunyi tanda ada yang terjebak di sana.

"Aku berbalik, sekilas dan benar-benar melompat dari bangku karena ada ular sepanjang tiga meter di dalam perangkap tikus," kata Parker dikutip The Esperance Express.

Rupanya, ular tersebut mencoba untuk melarikan diri dengan mencoba menggigit tikus. Ia percaya, jika tikus bisa menyebabkan reptil ini masuk ke dalam rumahnya karena ingin berburu mangsa.

Parker mengatakan, ia biasanya tidak membunuh ular tapi perangkap ini telah membuatnya sulit untuk melepaskan yang terperangkap tersebut.

"Saya merasa menyesal untuk itu, tapi aku tidak bisa mengambil risiko karena ular tersebut kerap bergerak," tambahnya.

Pertarungan King Kobra VS Piton, Siapa Pemenangnya?

Parker memfilmkan ular tersebut dalam perangkap dan mengunggahnya ke media sosial, sehingga ia bisa memiliki cerita untuk memberitahu keluarga dan teman-teman.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 6.000 kali, dengan banyak komentar.

"Yuck!! Membuat saya merinding," tulis seorang wanita.

Jika ada ular di rumah, lebih baik Anda berhati-hati

Berikut videonya untuk Anda:

loading...

Subscribe to receive free email updates: