Pria Ini Masak Sosis dengan Listrik dari Tubuhnya

Pria memasak sosis dengan tangannya.
Banyak sekali orang-orang yang diberikan kelebihan, baik secara fisik maupun mental. Bahkan ada beberapa kelebihan yang sulit dijelaskan secara ilmiah, meskipun hal tersebut nyata adanya.

Salah satunya pria yang satu ini, yang mengklaim dirinya mampu membuat listrik sendiri dari tubuhnya, layaknya belut listrik yang mempu menghasilkan listrik ribuan volt dari tubuhnya.

Untuk membuktikannya, ia mendemontrasikan secara langsung kepada penonton di dalam sebuah acara di televisi. Dan benar, banyak penonton yang tertegun saat ia memasak sosis dan telur dengan tangannya. Seperti apa videonya?

Tips Memasak Nasi Sehat Agar Tidak Bikin Gemuk

Adalah pria bernama Biba Struja, yang memiliki kemampuan luar biasa untuk menahan tegangan tinggi ketika ia sengaja menarik kabel langsung dari tanah saat remaja. Bahkan ia tidak terpengaruh, oleh tegangan listrik yang cukup besar untuk membunuhnya.

Sejak saat itu hingga berusia 57 tahun, ia telah hidup dengan listrik bertegangan tinggi, dan sekaligus menjalankan bisnis klinik terapi elektro di rumahnya di Pozarevac, Serbia.

Dan aksi terbarunya adalah membuat penonton tertegun saat berada di sebuah acara TV 'Acces Direct,' ketika ia menggunakan kemampuannya untuk menyalakan bola lampu, merebus telur dan memanggang sosis.

Kemampuannya itu membuat ia tidak bisa berkeringat, karena akan membuatnya rentan tersengat.

Bau Kulkas Ini Kirim Hampir Selusin Orang ke Rumah Sakit

"Aku tidak pernah berkeringat. Ketika saya ambil kawat listrik, saya tidak merasakan apa-apa. Aku bisa memutuskan berapa banyak aliran listrik yang mengaliri tubuh saya dan menyimpan untuk kemudian digunakan kembali," ucap Biba yang kami kutip dari Mail Online.

Kulitnya juga lebih tipis dari rata-rata kebanyakan orang, dan ia mengatakan tubuhnya memanas ketika ia melakukan aksi mengeluarkan listrik dari tubuhnya.

Berikut videonya untuk Anda:

loading...

Subscribe to receive free email updates: