Singa Ini Dapatkan Pelajaran Menyakitkan Saat Berburu

Singa lapar dikejar kerbau liar. Foto
Kucing-kucing besar seperti harimau, macan tutul, maupun singa akan selalu mencari mangsa yang potensial, bahkan jika perlu mereka akan berburu mangsa yang ukurannya bisa dua kali lebih besar dari ukurannya.

Tetapi bukan hal yang mudah, bagi singa-singa untuk berburu baik secara individu maupun berkelompok. Butuh pengalaman bertahun-tahun, sampai akhirnya mereka bisa berburu mangsa dengan tingkat kesuksesan tinggi.

Bahkan, saat mereka memilik tarng dan  kuku tajam, tetap saja merea bis akalah oleh pemangsa. Hal tersebut terlihat dalam beberapa gambar berikut ini, di mana singa terpaksa mengalah dari mangsanya.

Seram, Ada Ular di Restoran Saat Makam Malam

Ini adalah foto-foto yang luar biasa, yang menunjukkan saat singa betina masuk untuk membunuh kerbau liar--tetapi mangsanya berpikir cepat dan memiliki ide lain.

Awalnya, singa-singa betina yang lapar menguntit kawanan besar kerbau, dan ketika dua di antaraya terpisah, kucing besar tersebut membuat langkah cepat menerkamnya. Tapi rupanya kerbau tidak ingin mengalah, saat aksi kejar-kejaran, ia menendang salah satu singa dengan kaki belakangnya.

Adegan menakjubkan ini tertangkap kamera di Ngorongoro Crater di Tanzania, Afrika.

Fotografer bernama Julia Sundukova mengatakan: "Saya sangat senang saat singa meremehkannya. Sore itu hujan, dan saya cukup beruntung untuk melihat awal dari perburuan "

Kerbau tendang singa.

Sembilan singa betina dan tiga singa jantan rupanya telah gagal menangkap kerbau saat itu. Padahal jumlah mereka lebih banyak.

Pertarungan King Kobra VS Piton, Siapa Pemenangnya?

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Singa Ini Dapatkan Pelajaran Menyakitkan Saat Berburu"

  1. kena tendang kerbau...itu kalau di film kartun kepalanya ada burung2 kecil sambil muter2..hehhe, sakit euy

    BalasHapus