Aksi Heroik Ibu Saat Anak Bersimbah Darah Digigit Piton

Anak bersimbah darah dan piton terbunuh. Foto
Semua orang tua pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi anaknya, dari hal-hal yang berbahaya dan bisa mencelakakan dirinya. Baik itu dari benda-benda maupun dari binatang-binatang yang berbahaya.

Kapan pun dan di mana pun, biasanya orang tua akan berusaha melindungi anaknya, bahkan di saat malam hari sekalipun di mana rasa lelah sangat terasa.

Salah satunya orang tua ini, di mana saat itu sang ibu terbangun di tengah malam akibat jeritan anaknya. Ia pun kaget, karena di wajah anaknya bersimbah darah. Sang ibu pun langsung melakukan aksi yang menegangkan.

Mengerikan, Ibu Hamil 'Digerayangi' Ular Piton

Ibu anak itu, Tammy, melihat ular sepanjang tiga meteran sedang menggigit wajah anak laki-lakinya pada Kamis malam, di rumah mereka di Macksville.

Ular tersebut pun bereaksi dan langsung menggigit tangan Tammy. Dan dengan sigap ia berhasil melepaskannya, dan ular itu pergi.

Kaget dengan keributan, salah satu anggota keluarga terbangun dan langsung mencari dan membunuh ular tersebut. Ia pun berpose bangga dengan ular yang telah dibunuhnya.

Foto yang diposting di Facebook ini pun, langsung mendapatkan 'like' lebih dari 2.000 hanya dalam waktu 24 jam.

Penampakan Mengerikan Ketika Ular Telan Kelelawar

Piton tersebut bukan hewan peliharaan di rumah itu, dan kemungkinan ia masuk ke rumah untuk mencari makanan dan tempat berlindung.


Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Aksi Heroik Ibu Saat Anak Bersimbah Darah Digigit Piton"

  1. Bagiku ular itu binatang paling menakutkan

    BalasHapus
  2. luar biasa perjuangan orang tua terhadap anaknya.....

    BalasHapus
  3. Seorang ibu dan Orang Tua dengan " Naluri " yang Cinata dan sayang kepada Anaknya. Sangat Mengagumkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namun bila si anak sdh dewasa dan berumahtangga maka si ibu yg bertambah tua akan terlupakan oleh sianak, akan kurang mendapat perhatian dan kasih sayang dari sang anak, hukum alam

      Hapus
  4. Kasih ibu sepanjang masa terbukti kan ? Ay sayangi ibumu....

    BalasHapus
  5. The power of emak , iloveyou mak

    BalasHapus