Heroik, Wanita Ini Menyelam untuk Selamatkan iPhone 5


Wanita selamatkan iPhone 5. Foto
Smartphone keluaran Apple, seperti iPhone seperti kita ketahui memiliki harga yang sangat mahal, jika dibandingkan dengan smartphone merek lain dan bersistem operasi Android. Sehingga tidak banyak orang yang memilikinya.

Smartphone juga selalu menjadi benda wajib saat kita bepergian ke suatu tempat, terutama ke tempat wisata. Dengan smartphone kita bisa mengabadikan di tempat-tempat indah dengan berfoto.

Namun apa jadinya, jika iPhone yang Anda miliki tercebur ke danau? Apakah rela untuk menceburkan diri ke danau tersebut, mencari dan mengambilnya kembali? Wanita yang ini rupanya rela melakukan hal tersebut. Seperti apa kejadiannya?

Kirim Foto Selfie, Istri Ketahuan Suami Sedang Selingkuh

Kamis lalu, seorang wanita menghabiskan waktu yang berkualitas di Liuzhou tepatnya di taman Longtan. Namun anehnya, ia tidak menikmati pemandangan indah, tetapi hanya untuk sengaja menjatuhkan teleponnya di danau.

Setelah iPhone 5-nya masuk ke dalam danau, tanpa ragu-ragu dia melempar mantel dan melompat ke dalam air, ia pun mencari ke dasar danau dan melanjutkan pencarian tanpa putus asa.

NetEase melaporkan bahwa, salah satu saksi mata bernama Deng mengatakan ia sedang berjalan di sekitar danau ketika ia mendengar suara percikan keras di air. Dia menganggap ada kecelakaan dan bergegas datang ke lokasi.

Tetapi ia menemukan seorang wanita masih muda dengan rambut panjang, mengenakan sweater merah muda dan kacamata hitam berjarak empat atau lima meter dari tepian sedng berenang di air.

"Ketika saya pertama kali melihatnya, aku pikir dia sedang mencari ikan, saya tidak pernah berpikir dia sedang mencari telepon!" kata Deng yang kami kutip dari Shanghaiiist.

Deng mengatakan bahwa layar ponsel wanita itu jelas rusak, tapi fungsi getarnya yang masih bekerja.

Tidak jelas apa yang membuat wanita itu menjatuhkan iPhonenya ke danau, dan menyelamatkannya kembali.

Ayah Syok Temukan Putri Remajanya Jadi Pemuas Pria Hidung Belang


Manajer taman mengatakan bahwa, aksi yang dilakukan oleh seorang wanita ini sangat berbahaya, meskipun kedalaman normal air adalah sekitar dua meter, namun di tengah danau ini lebih dalam.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heroik, Wanita Ini Menyelam untuk Selamatkan iPhone 5"

Posting Komentar