Menakutkan, Balita Berjalan di Jendela Apartemen Lantai Tiga

Balita bermain di jendela apartemen. Foto
Apartemen kini menjadi hunian yang tidak bisa terlepaskan dari masyarakat metropolitan, hal ini dikarenakan minimnya lahan untuk dijadikan rumah sebagai tempat tinggal yang nyaman.

Selain itu, apartemen biasanya didirikan dekat dengan pusat perkantoran, dilengkapi dengan sarana dan prasarana, dan juga harga yang reltif murah dibandingkan dengan rumah pada umumnya.

Tetapi ada bahaya yang menghantui mereka yang tinggal di apartemen, terutama untuk anak-anak balita. Salah satunya balita ini, yang terekam sedang berjalan di jendela di luar apartemen di lantai tiga.

Hilang Hampir Setahun, Model Ini Ditemukan Membusuk di Tanki

Ini adalah saat menakutkan, di mana seorang balita berjalan keluar melalui jendela dari apartemen lantai tiga di Brazil.

Dalam rekaman yang luar biasa ini terlihat, balita tersebut berjalan perlahan di sepanjang jendela. Namun beruntung, seseorang berhasil menyambar dan menarik balita tersebut untuk menyelamatkannya.

Insiden ini difilmkan oleh seseorang di pinggiran dekat ibukota Brasilia, dan kemudian diposting di YouTube.

Setelah ada laporan pekerja sosial langsung mengunjungi apartemen di mana balita tersebut tinggal, dan mereka memberikan peringatan untuk menjaga anak-anak tetap aman.

Kepala layanan sosial Leonardo Urcini mengatakan: "Kami pergi untuk melihat keluarga dan berbicara dengan kakek dan anak yang merupakan pemilik dari apartemen tersebut."

Sementara, kepala pamadam kebakaran setempat memberikan nasihat kepada orang tua, yang memiliki anak balita untuk terus menjaganya dan menjauhi tempat-tempat berbahaya.

Anak Dimakan Buaya, Ayah Hanya Pasrah Melihatnya

"Anak-anak ingin menjelajahi dunia, ketika mereka mulai bisa berjalan dan orang tua harus selalu memastikannya menjauh dari tempat-tempat berbahaya," kata kepala pemadam kebakaran setempat yang kami kutip dari Mail Online.


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menakutkan, Balita Berjalan di Jendela Apartemen Lantai Tiga"

Posting Komentar