Mengerikan, Ibu Hamil 'Digerayangi' Ular Piton

Ular piton. Foto
Hamil bagi wanita adalah saat yang indah sekaligus berat. Penambahan berat badan, membuat ibu hamil tidak bisa bergerak cepat dan lincah, seperti wanita pada umumnya. Dan mereka juga harus bisa mengendalikan emosi, seiring perubahan hormon.

Tetapi apa jadinya jika ibu hamil saat tertidur 'digerayangi' oleh ular piton? Tentunya itu bisa sangat mengerikan dan menakutkan bagi yang mengalaminya. Salah satunya wanita yang satu ini.

Seorang wanita hamil tetap "tenang," saat ia mengetahui ada ular yang sedang berada di tubuhnya. Namun ular itu justru melakukan hal yang tidak terduga, dan membuat kaget ibu yang satu ini.

Singa Ini Dapatkan Pelajaran Menyakitkan Saat Berburu

Wanita yang tinggal di Sunshine Coast, Australia ini langsung digigit pada bagian kakinya di hari Minggu malam. Kaget dengan gigitan ular, ibu ini pun langsung terperanjat dari kamarnya dan keluar.

Sang suami yang mengetahui kejadian ini, langsung menelpon penangkap ular, Stuart McKenzie. Namun sebelumnya mereka memastikan, jika ular piton tersebut tetap berada di kamar dengan menutup semua pintu.

"Sekitar satu menit dia bilang telah digigit, ini sedikit serius ketika ada gigitan ular, jadi saya harus memastikan itu benar-benar adalah piton," kata McKenzie yang kami kutip dari brisbanetimes.com.

McKenzie mengatakan, piton itu kemungkinan berada di rumah karena mencari makanan atau air, dan ia menggigit wanita itu sebagai mekanisme pertahanan. Ia menambahkan wanita itu tetap "tenang" sepanjang waktu.

Penampakan Mengerikan Ketika Ular Telan Kelelawar

"Hal ini cukup jarang Anda temui di malam hari setelah Anda tidur, biasanya orang-orang datang ke rumah dan menemukan ular di dalam rumah," katanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan, Ibu Hamil 'Digerayangi' Ular Piton"

Posting Komentar