Pergi ke Pantai, Gadis Ini Nyaris Disambar Petir

Wanita nyaris diabar petir.
Kemunculan petir biasanya diawali dengan langit yang mendung, atau pun saat turun hujan. Kilatan cahya terang dan cepat ini, berisi muatn listrik hingga jutaan volt, yang bisa membunuh manusia dengan sekejap.

Maka tidak heran, jika saat ada petir kita cenderung menjauh dari ruang terbuka atau berlindung di balik rumah. Namun ada kalanya, kita tidak bisa menghindari berada di luar rumah saat terjadi kilatan petir.

Sebuah video pengalaman mendekati kematian dramatis, di mana saat seorang wanita nyaris tersambar petir meghebohkan netizen, mereka bereaksi karena aksi lucu sang pacar yang mengabadikan saat menegangkan tersebut.

Keluarga Ini Berhasil Kalahkan Aligator Terbesar di Dunia

Sebuah video klip menunjukkan, seorang wanita berbikini hendak menuju laut, padahal saat itu gelombang laut cukup besar, yang dikarenakan oleh badai di atas kota Australia.

Awalnya mereka tidak takut, saat pasangan yang berasal dari Afrika Selatan ini menuju di bebatuan di pantai menuju air. Sambil tetap merekam, keduanya pun tammpak senang san antusias untuk melaut.

Dalam hitungan detik, sebuah petir besar dari langit menghantam permukaan tanah berbatu yang hanya berjarak beberapa meter saja dari tempat wanita itu berdiri.

Hampir menjatuhkan kamera, sang pacar yang ketakutan kemudian berteriak: "Oh Tuhan petir!'

Misteri Kaca di Gurun Pasir Terbesar di Dunia

Dia kemudian berteriak kepada pacarnya, apakah dia baik-baik saja.

Berikut videonya untuk Anda:


loading...

Subscribe to receive free email updates: