Wanita Ini Ditampar Ikan, Bagaimana Bisa?

Wanita ditampar ikan.
Ikan adalah mahluk yang hidup di dalam air, baik itu air tawar maupun air asin. Rasanya tidak mungkin bagi kita membayangkan, jika ikan keluar dari air dengan sendirinya, bahkan sampai menampar wajah kita.

Tapi rupanya pengalaman menyakitkan berhasil di dapatkan oleh seorang vlogger--video blogger--saat sedang melakukan rekaman untuk, untuk melaporkan cuaca saat itu.

Saat itu ia tiba-tiba ditampar seekor ikan, yang keluar dari air. Penasaran dengan videonya? Simak di bawah ini.

Ajaib, Ikan Beku Ini Kembali Hidup

Aimee, bagian dari duo YouTube Craig & Aimee, saat itu sedang merekam selama terjadi cuaca badai di pantai Barry Island, South Wales untuk saluran vlog mereka, Kinging Now.

Dalam video yang berdurasi hanya lima detik saat syuting di tengah badai Gertrude, Aimee direkam sedang berhadapan dengan gelombang air laut, namun tiba-tiba seekor ikan terbawa gelombangg yang sangat besar, dan langsung mengenai wajahnya seperti sebuah tamparan.

Pasangan ini kemudian mengunggah kejadian langka, mengejutkan, sekaligus unik ini di saluran YouTube mereka pada tanggal 29 Januari dengan judul 'Ketika Anda mencoba untuk vlog dan tertabrak ikan,' langsung ditonton lebih dari 40.000 pengunjung.

Selain itu, mereka juga membagikan klip ini di halaman Facebooknya, dan sejauh ini telah ditonton lebih dari 30.000 kali. Aimee mengatakan bahwa mereka telah kewalahan oleh respon terhadap video ini.

Penampakan Mengerikan Ketika Ular Telan Kelelawar

Dia menulis di Facebook: "Terima kasih untuk cinta minggu ini guys, wajah Aimee masih sedikit sakit tapi dia bisa mengatasinya #fishslap."

Berikut videonya untuk Anda:



loading...

Subscribe to receive free email updates: